Minggu, 11 Desember 2022 20:01

M Regency Tawarkan Promo Desember dan Promo Libur Natal

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
M Regency Tawarkan Promo Desember dan Promo Libur Natal

M Regency tawarkan promo desember mulai Rp275 ribu per malam dan promo libur natal tiga hari dua malam hanya Rp670 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sambut Desember dan libur Natal dan Tahun Baru, M Regency Hotel Makassar gelar promo spesial.

Mengangkat tema Hello December, M Regency Hotel tawarkan promo menginap hanya Rp275 ribu per malam, tipe kamar superior, gratis mocktail saat melakukan checkin, gratis mengakses wifi di area hotel dan gratis menggunakan fasilitas gym. Promo ini mulai berlaku dari tanggal 7-22 Desember 2022.

Sales Manager M Regency Hotel mengatakan promo "Hello December" ini terbatas, karena pengunjung hanya bisa memanfaatkan promo ini hanya sampai 22 Desember, selanjutnya harga mengikuti promo Tahun Baru yaitu mulai Rp888 ribu untuk kamar Superior.

Baca Juga : Begini Tema Acara Malam Pergantian Tahun di M Regency Hotel Makassar

" Selama bulan Desember kami menggelar berapa promo menginap, yang pertama seperti yang sudah dijelaskan ada ptomo Hello December yang hanya berlaku sampai tanggal 22 Desember 2022, selanjutnya ada promo Natal dan promo Malam tahun baru," ucapnya.

Promo Natal M Regency Hotel

Sambut libur Natal 2022, Hotel M Regency Makassar gelar promo menginap "Christmas Delight" yaitu menginap tiga hari dua malam (3H2M) hanya Rp670 ribu sudah mendapatkan tipe kamar deluxe, sarapan untuk dua orang, moctail saat cekin, dan akses fasilitas Gym dan wifi diarea hotel.

Baca Juga : Rayakan Natal dan Tahun Baru di Aston Hotel Makassar, Dapatkan Cashback Hingga Diskon 40 Persen

Promo "Christmas Delight" berlaku mulai tanggal 23-27 desember 2022,

" Promo libur natal ini merupakan promo yang sangat menarik dan baik dimanfaatkan, karena hanya Rp600 ribuan sudah menginap 3hari 2malam, plusnya sudah mendapat sarapan untuk 2 orang, selain itu ada tambahan diskon 10 persen untuk pemesanan makanan di restoran (F&B),"terangnya.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, M Regency Hotel memiliki total 149 Kamar, dengan 5 tipe kamar yakni, superior, Deluxe, Deluxe suite, Regency suite serta Executive Suite.

Baca Juga : Rayakan Natal dan Tahun Baru di Aston Hotel Makassar, Dapatkan Cashback Hingga Diskon 40 Persen

Setiap kamar dilengkapi TV Lcd 32 inch dengan saluran kabel/satelit, Telepon IDD, Safety Deposit Box pribadi, Ac, Mini Bar, fasilitas pembuat teh atau kopi, meja kerja dengan multi colokan daya dan pintu kunci elektronik.

#Promo Desember #Promo Natal #M Regency Hotel