Selasa, 13 Desember 2022 10:05

Hari Amal Bakti Ke-77, Bupati Wajo Buka Porseni dan Perkemahan Moderasi Madrasah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembukaan pekan olahraga dan seni (porseni) dan perkemahan moderasi madrasah dalam rangka Hari Amal Bakti ke-77 di halaman Pondok Pesantren As'adiyah Al Mu'minun Doping, Senin (12/12/222).
Pembukaan pekan olahraga dan seni (porseni) dan perkemahan moderasi madrasah dalam rangka Hari Amal Bakti ke-77 di halaman Pondok Pesantren As'adiyah Al Mu'minun Doping, Senin (12/12/222).

Bupati Wajo, Amran Mahmud, berharap pada momen Hari Amal Bakti ini menjadi spirit untuk terus membangun generasi hebat, generasi qur'ani, yang diharapkan menjadi generasi masa depan.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, membuka secara resmi gelara pekan olahraga dan seni (porseni) dan perkemahan moderasi madrasah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wajo, Senin (12/12/222).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Pondok Pesantren As'adiyah Al Mu'minun Doping ini dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-77.

Pembukaan dihadiri Kepala Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Wajo, Hasnah Yunus, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Mu'minun As'adiyah Doping, Agustang Ranreng.

Baca Juga : DBR Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Wajo ke PKB

Selain itu, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat Penrang, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Wajo, dan Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Wajo.

Amran berharap pada momen HAB ini menjadi spirit untuk terus membangun generasi hebat, generasi qur'ani, yang diharapkan menjadi generasi masa depan.

"Salah satu cara membentengi anak-anak kita adalah dengan membangun generasi-generasi unggul, hebat, berprestasi, dan yang paling penting adalah membangun generasi yang bermoral," kata Amran.

Baca Juga : Pejabat Bupati Wajo Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di Surabaya

"Kita berkumpul pada hari ini bukan hanya seremoni dan bergembira, tetapi kita ingin mengumpulkan sebuah energi besar untuk membangun peradaban, membangun masa depan, dan masa depan titiannya adalah anak-anakku semua."

"Saya bangga dengan madrasah, saya bangga dengan santri, karena yang mendongkrak mutu pendidikan di Wajo ini adalah anak-anak santri kita dan anak-anak Madrasah," ucap Amran.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #kemenag wajo #hari amal bakti