Selasa, 13 Desember 2022 08:10

Wawali Makassar Berangkatkan Umrah Qariah Tunanetra Asal Sidrap

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi (kiri), mengantar keberangkatan qariah tunanetra asal Kabupaten Sidrap, Hadiati Halim, Ahad (11/12/2022).
Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi (kiri), mengantar keberangkatan qariah tunanetra asal Kabupaten Sidrap, Hadiati Halim, Ahad (11/12/2022).

Hadiah umrah yang diperoleh Hadiati juga diserahkan secara langsung Fatmawati Rusdi bersama suaminya, Rusdi Masse, pada hari jadi pernikahan mereka yang ke-23.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, memberangkatkan salah seorang qariah tunanetra asal Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Hadiati Halim, Ahad (11/12/2022).

Sebelumnya, hadiah umrah yang diperoleh Hadiati juga diserahkan secara langsung Fatmawati bersama suaminya, Rusdi Masse, pada hari jadi pernikahan mereka yang ke-23.

Acara tersebut turut dirangkaikan dengan tablig akbar dan wisuda peserta melek Qur'an yang digelar di Pesantren Muammar Gandi, Sidrap, Senin (10/10/2022).

Baca Juga : Nasdem Buka Suara Pasca Rudal Putuskan Batal Maju Pilwalkot Makassar

Hal itu dilakukan Fatmawati sebagai bentuk pemuliaannya bagi pemuda yang menjaga Al-Qur’an. Selain itu, keseriusannya dalam membumikan al-Qur’an di Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya di Bumi Nene’ Mallomo.

Selain qariah tunanetra, Fatmawati juga menyerahkan tiket umrah kepada hafizah 30 juz asal Kota Makassar yang direncanakan akan berangkat pada Januari 2023 mendatang.

Untuk diketahui, ibadah umrah yang akan dilakukan Hadiati merupakan hadiah dari Yayasan Muammar Gandi Tunas Bangsa sebagai bentuk apresiasi keagamaan.

#pemkot makassar #Fatmawati Rusdi #Rusdi Masse