Minggu, 11 Desember 2022 11:28

Anies Baswedan Hadir, Jalan Sehat NasDem di Pangkep Dipadati Masyarakat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan sehat partai Nasdem yang dipusatkan di Alun-alun Taman Musafir Kabupaten Pangkep pada Minggu 11 Desember 2022.
Jalan sehat partai Nasdem yang dipusatkan di Alun-alun Taman Musafir Kabupaten Pangkep pada Minggu 11 Desember 2022.

"Saya tiba suasana Pangkep luar biasa, kita hadir sama-sama di tempat ini untuk menyongsong perubahan untuk indonesia," kata Anies

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Partai NasDem menggelar jalan sehat yang dipusatkan di Alun-alun Taman Musafir Kabupaten Pangkep pada Minggu (11/12/2022).

Jalan sehat yang dipadati warga ini turut dihadiri bakal calon presiden usungan partai NasDem, Anies Baswedan dan sekaligus melepas peserta jalan sehat.

Anies Baswedan saat tiba didampingi Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali bersama ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan rombongan disambut riang dengan teriakan Anies Presiden.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

Masyarakat yang menjadi peserta jalah sehat telah menunggu kedatangan Anies Baswedan. Begitu turun dari kendaraan menuju panggung, pengamanan dibuat kewalahan. Masyarakat berlomba-lomba ingin bersalaman dan mengabadikan foto bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Saya tiba suasana Pangkep luar biasa, kita hadir sama-sama di tempat ini untuk menyongsong perubahan untuk indonesia," kata Anies dalam sambutannya yang disambut masyarakat dengan terikan Anies Presiden.

"Masyarakat di Pangkep ingin perubahan, kemajuan dan ingin masyarakat lebih adil. Kalian datang di sini tidak ada dibayar-bayar, karena ingin perubahan, bagaimana betul?," Sebut mantan Menteri Pendidikan itu yang sambut warga teriakan betul.

Baca Juga : Tok! NasDem Sulsel Usung Tasming Hamid di Pilwalkot Parepare

Anies juga kemudian menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan berharap semangat masyarakat Pangkep akan menular ke seluruh Indonesia.

"Terima kasih, semangat masyarakat pangkep luar biasa. Datang sehat, semoga pulang tambah sehat. semangat Pangkep akan menular ke seluruh Indonesia," sebut Anies.

 

#Partai NasDem #Rusdi Masse #Anies Baswedan