Jumat, 09 Desember 2022 14:31

Pengalaman Masak Lebih Berkesan Bersama Kompor Gas Terbaru dari Modena

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengalaman Masak Lebih Berkesan Bersama Kompor Gas Terbaru dari Modena

Makassar menjadi salah satu yang di lirik untuk launching produk baru dari Modena, karena pasarnya jelas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Modena luncurkan produk terbaru dari lini cooking BH 1728 LB. Kompor gas berbentuk segi delapan ini telah dirancang khusus untuk memberi kemudahan dan kenyamanan dalam hal masak-memasak karena selain tampilan yang elegan, saat memasak distribusi panas yang dihasilkan merata.

Branch Manager Cabang Makassar, Khairul Fahmi Lubis, saat temu wartawan di salah satu Cafe di jalan Hertasning, jumat(9/12) menjelaskan tentang produk baru dari Modena ini.

Kompor gas BH 1728 LB dari Modena menyasar sekmen menengah keatas yang suka dengan tampilan yang elegan dan berkelas untuk gaya dapur yang modern.

Baca Juga : Hut Disney ke-100 Tahun, Modena Hadirkan Mickey & Friends di Koleksi Ekslusifnya

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan BH 1728 LB telah dilapisi tempered crystal sehingga tidak mudah panas dan kuat menahan beban berat dari peralatan masak.

"Hob BH 1728 LB mudah digunakan dengan pemantik api yang terintegrasi dengan knop, hadirnya gas safety technology yang memastikan keamanan kompor, melalui sensor termokopel yang akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam," ungkapnya.

Selain teknologi diatas, Hob juga di lengkapi dengan tiga ring burner yang fungsinya mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan lebih cepat matang secara merata, Full Brass Burner, untuk pembakaran yang terbuat dari bahan kuningan yang tahan lama dan daya tahan serta kinerja pemanasan yang jauh lebih baik, tatakan tungku berbahan baja, dan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya.” 

Baca Juga : Selama Ramadan dan Jelang Idul Fitri, Modena Banjir Pesanan

"Pada launching BH 1728 LB, Makassar jadi salah satu kota yang disasar, untuk membuka pasar baru, karena tidak di pungkiri Modena Lovers Makassar sangat banyak. Salah satunya orang nomor satu di kota Makassar," bebernya

Produk MODENA ini dapat ditemukan di Toko-Toko elektronik di area Makassar, Palu, Kendari, Ambon dan Papua. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengikuti instagram MODENA di @modenaindonesia. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA lainnya atau menghubungi langsung MODENA Customer Care melalui Nationwide Call Center di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715. 

#Modena #Modena Kompor Gas #BH 1728 LB