Kamis, 08 Desember 2022 14:51

Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Pegadaian Expo Automotive and Gold 2022, Catat Tanggalnya dan Raih Hadiah Sepeda Motor

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Pegadaian Expo Automotive and Gold 2022, Catat Tanggalnya dan Raih Hadiah Sepeda Motor

Pegadaian Expo Automotiv and Gold 2022 bertabur hadiah selain cashback, ada juga hadiah berupa sepeda,emas dan motor.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menutup akhir tahun 2022, Pegadaian Kanwil VI Makassar gelar Pegadaian Expo Automotive & Gold. Acara ini mulai digelar tanggal 14-18 Desember 2022 di Phinisi Point Mal.

Pegadaian Expo Automotive dan Gold 2022 dirangkaikan dengan pameran automotif, kontes mobil modifikasi, festival kuliner, dan Bazaar emas.

Kepala Departemen Bussiness Support PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar, Nur Fadli saat mengadakan media gathering kamis(8/12) mengatakan Pegadaian Expo Automotive and Gold 2022 ini menawarkan beragam promo menarik mulai dari cashback pembelian emas batangan maupun perhiasan.

Baca Juga : Peringati HUT Ke-122, Pegadaian Gratiskan Biaya Admin dan Berbagi ke Panti Asuhan

Selain itu ada penawaran menarik khusus dari otomotive, yaitu untuk kepemilikan kendaraan bermotor akan mendapatkan cashback hingga 5 persen dari Uang Pinjaman.

“Jadi buat pengunjung expo akan banyak mendapatkan penawaran menarik seperti cashback hingga Rp60 ribu per gram untuk pengunjung yang ingin berinvestasi emas Batangan, sedangkan pengunjung yang ingin memiliki kendaraan ada juga penawaran cashback hingga 5 persen dari uang pinjaman” bebernya.

Lebih lanjut ia menjelaskan pada Pegadaian Expo Automotive and Gold 2022 kali ini target transaksi yang ditetapkan sebesar Rp24,5 Miliar dan target pengunjung 2.500 orang.

Baca Juga : Pegadaian Syariah Central Gelar Tarhib Ramadhan Bersama Anak Panti.

“Kami cukup optimis target ini bisa kami capai karena penawaran yang diberikan cukup menarik dan hanya ada di expo kali ini, sehingga sayang sekali jika nasabah tidak memanfaatkan promo ini”

Fadli menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan 50 tenant kuliner, bazar emas dan dealer kendaraan, untuk memeriahkan acara tentunya kami menghadirkan sejumlah artis nasional dan local untuk menghibur para pengunjung expo nantinya seperti Pusakata, Yuka Tamada hingga Wijazz Band.

Deputi Bisnis Makassar II PT. Pegadaian, Martinus Siampa mengatakan, pegadaian sudah menyiapkan sejumlah program sepanjang tahun ini, termasuk menjelang akhir tahun ini berupa Kejutan Akhir Tahun.

Baca Juga : Dengan Tabungan Emas, Nasabah Bisa Umroh dan Berwisata

“Kami berikan kejutan berupa diskon 50 persen sewa modal untuk nasabah yang melakukan transaksi gadai” katanya.

Terakhir, dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang ada karena banyak promo, doorprize yang disiapkan khusus bagi para pengunjung diantaranya Emas, Sepeda, Handphone, hingga Motor.

#PT Pegadaian wil VI #Pegadaian Expo Automotive and Gold 2022