Kamis, 08 Desember 2022 10:10

Sambangi TC Skuat Garuda di Bali, Ketum PSSI Ungkap Kondisi Pemain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Rabu (7/12/2022).
Latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Rabu (7/12/2022).

"Alhamdulillah kondisi pemain sangat baik saat ini. Mereka terus menunjukkan perkembangan yang positif," kata Mochamad Iriawan.

RAKYATKU.COM, GIANYAR - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, menyambangi pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Rabu (7/12/2022).

Pada kesempatan ini Ketum PSSI didampingi anggota Komite Eksekutif (Exco) sekaligus manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, dan Direktur Teknik, Indra Sjafri.

 

"Alhamdulillah kondisi pemain sangat baik saat ini. Mereka terus menunjukkan perkembangan yang positif. Saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat untuk para pemain Timnas Indonesia," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga : Ketum PSSI Lepas Iqbal dan Eriko Trial ke Hungaria

"Kami optimistis dengan skuad yang ada mampu meraih juara di Piala AFF 2022 nanti. Untuk itu skuad Garuda harus kerja keras, disiplin dan berjuang maksimal demi hasil terbaik. Tentu, PSSI mendukung penuh seluruh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia, " tambahnya.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi dukungan penuh dari Ketum PSSI yang memberikan dukungan langsung dengan hadir menemui para pemain

"Situasi sempat sulit dengan adanya tragedi Kanjuruhan baik untuk PSSI dan Timnas Indonesia. Namun, dengan hadirnya Pak Ketum dalam latihan pagi tadi di gym, kemudian sore ini hadir di lapangan untuk memberikan dukungan, sangat berarti untuk kami," ujar juru racik taktik asal Korea Selatan ini.

Baca Juga : PSSI dan CFA Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola

Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia berada di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina, dan juara bertahan Thailand.

Sponsored by MGID

Pertandingan perdana skuat Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang, lalu away melawan Brunei Darussalam pada 26 Desember. Setelah itu menjamu Thailand pada 29 Desember dan tandang melawan Filipina pada 2 Januari 2023.

#PSSI #Mochamad Iriawan #Timnas Indonesia #Piala AFF 2022 #Shin Tae-yong