Rabu, 07 Desember 2022 13:53

Kabar Duka, Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ki Ageng Rangga Sasana mengenakan seragam khas Petinggi Sunda Empire.(KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA)
Ki Ageng Rangga Sasana mengenakan seragam khas Petinggi Sunda Empire.(KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA)

kabar duka ini dibenarkan advokat yang pernah mendampingi almarhum

RAKYATKU.COM - Kabar duka, petinggi Sunda Empire Rangga Sasana meninggal dunia dalam perawatan rumah sakit di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (7/12) pagi.

Rangga Sasana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga meninggal di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah.

"Iya, kebetulan tadi tadi pagi konfirmasi ke anaknya dan memang kabarnya benar dan anaknya juga sedang perjalanan ke Brebes dari Bekasi," kata Erwin Syahduddi, advokat yang pernah mendampingi almarhum.

Baca Juga : Kabar Duka, Budayawan Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Erwin menyebut belum mengetahui persis penyebab kematian mantan kliennya tersebut. Ia pertama kali mendapatkan kabar duka dari unggahan anak Rangga Sasana di story WhatsApp.

"Untuk penyakitnya apa, keluhannya apa masih belum kita dalami karena suasana saat ini masih berkabung. Barusan setengah 6 pagi [akun] dia pasang unggahan. Meninggal di RS Mutiara Bunda Tanjung," kata dia.

Semasa hidup Lord Rangga dikenal sebagai petinggi kekaisaran Sunda Empire. Kemunculan Sunda Empire pertama kali di Bandung, Jawa Barat. Klaim kekaisaran tersebut viral di media sosial pada Januari 2020.

Baca Juga : Petinggi Sunda Empire Datangi DPR Hendak Labrak Arteria Dahlan

Sumber: cnnindonesia.com

#kabar duka #sunda empire