Rabu, 09 November 2022 22:36

GTE Tawarkan Paket Malam Tahun Baru, Pesan Lebih Awal Hanya Rp999 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GTE Tawarkan Paket Malam Tahun Baru, Pesan Lebih Awal Hanya Rp999 Ribu

Early Bird paket malam tahun baru GTE mulai Rp999 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Golden Tulip Essential (GTE) Makassar tawarkan promo malam tahun baru. Promo yang ditawarakan mulai Rp999 ribu, promo ini berlaku mulai hari ini rabu(9/11).

General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar, Irwan Rajab, dalam rilisnya yang dikirimkan ke Rakyatku.com, rabu(9/11) mengatakan promo yang kami keluarkan ini hanya berlaku sampai akhir November 2022 saja. Promo kamar Rp999 ribu sudah termasuk makan malam untuk dua orang, makan pagi untuk dua orang, akses kolam renang, wifi di area hotel, fitness center, welcome drink dan Valet Parkir.

" Kami akan mengemas acara malam tahun baru ini menjadi berbeda dan pastinya berkesan, jadi tidak hanya pesta dan makan malam saja ada berbagai hiburan seperti musik, games, doorprize, pemilihan the best costum, talent show dan masih banyak lagi, jadi sayang jika dilewatkan",bebernya.

Baca Juga : Ikuti Reels Competition Raih Hadiah Voucher Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar

Sebagai hotel bintang 3+ GTE selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh tamu dan pengunjung hotel, salah satunya dengan layanan valet parkir gratis, kebersihan dan kenyamanan di seluruh area hotel.

Hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran paket malam tahun baru lebih awal dengan harga terbaik, silahkan kunjungi website https://bit.ly/ReserveNowAtGTEMks atau menghubungi +62411 3629250 dan datang langsung ke Hotel Golden Tulip Essential Makassar jalan Sultan Hasanuddin nomor 43 Makassar.

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar