Selasa, 06 Desember 2022 13:16

Rayakan Malam Pergantian Tahun di Hotel Santika, Nikmati Menu Eropa Sepuasnya (All you Can Eat)

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Malam Pergantian Tahun di Hotel Santika, Nikmati Menu Eropa Sepuasnya (All you Can Eat)

Promo kamar mulai Rp 900 ribu - Rp1,2 juta termasuk makan malam untuk dua orang, paket makan malam saja hanya Rp250 ribu per orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut malam pergantian tahun 2022, Hotel Santika menggelar acara dengan tema "Light Up the Year Colorfull Party".

Salas Manager Hotel Santika Makassar, Rosa Indah mengatakan tema ini diangkat karena biar malam tahun baru 2022 bisa di lalui dengan penuh warna dan kemeriahan.

Lebih lanjut Rosa menjelaskan "Untuk acara Tahun Baru, Hotel Santika memberikan harga special kamar yang di jual dengan dua tipe yaitu Rp900,000,-nett per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan Rp.1,200,000,-nett per malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang."

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Setiap tamu yang menginap akan menikmati sejumlah acara dan makan malam dengan menu-menu Western sepuasnya (all you can eat). Menariknya setiap tamu di ajak menggunakan kostum bernuansa cerah sesuai dengan temanya Light Up the Year Colorfull Party.

"Tamu akan di hibur dengan Live Music, Games, Photo Booth, dan juga Doorprize menarik, salah satunya voucher kamar," ucapnya

Bagi para tamu yang hanya ingin menikmati makan malam saja, Hotel santika Makassar juga menyiapkan Paket Gala Dinner dengan Harga Rp250,000 perorang di Spermonde Sky Lounge mulai pukul 18.00 - 22.00 wita.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Terakhir, Rosa berharap kemeriahan acara malam tahun baru nanti, akan membuat hotel Santika di Tahun 2023 lebih berwarna dan pastinya semakin berjaya.

Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu yang diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel Santika Makassar.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Baca Juga : Hotel Santika Makassar Tawarkan Promo Kemerdekaan

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.

#hotel santika makassar