Selasa, 06 Desember 2022 17:52

Hotel Harper Perintis Makassar Tawarkan Paket Libur Natal Hanya Rp75 ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Harper Perintis Makassar Tawarkan Paket Libur Natal Hanya Rp75 ribu

Promo Natal Rp75 ribu perorang berlaku mulai 1-25 Desember 2022 , promo malam tahun baru mulai Rp1,3 juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka menyambut libur Natal, Hotel Harper Perintis Makassar menggelar promo makan siang dan makan malam, hanya dengan Rp75 ribu per orang, berlaku mulai 1-25 Desember 2022.

Director of Sales Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON, Arifin Achmad dalam rilis yang dikirim ke Rakyatku.com, selasa(6/12) mengatakan promo libur natal ini di hadirkan bagi masyarakat yang ingin menikmati kuliner special atau ingin menikmati makanan yang berbeda di hari Natal bersama keluarga di Hotel Harper Perintis Makassar.

" Hanya merogoh kocek Rp75 ribu nett per orang tamu sudah dapat menikmati menu special kami bersama keluarga dan orang tercinta, bisa untuk makan malam atau makan siang,"ucapnya.

Baca Juga : Sambut GM Baru Harper Perintis Rangkaikan dengan Halal bihalal

Lebih lanjut Arifin menjelaskan selain menikmati paket libur Natal, para tamu yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Hotel Harper Perintis, bisa memanfaatkan penawaran special mulai Rp1,3 juta tamu sudah dapat menikmati kamar superior, makan malam untuk dua orang dan mengikuti rangkaian acara malam tahun baru yang sudah di kemas dengan mengangkat konsep Parade yang akan menampilkan Dance parade, cooking class, beauty class, fashion show, live music, food truck, kids painting & community gathering.

Pesan dari sekarang sebelum habis terjual. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan reservasi. Hotel Harper Perintis Makassar jalan Perintis Kemerdekaan km.15 Makassar.

#Hotel Harper Perintis Makassar