Senin, 05 Desember 2022 15:28

Realme Golden Roadshow 2022 Bertabur Hadiah Hingga Rp20 Milyar, Makassar Jadi Kota Pertama yang di Kunjungi

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Realme Golden Roadshow 2022 Bertabur Hadiah Hingga Rp20 Milyar, Makassar Jadi Kota Pertama yang di Kunjungi

Realme Golden Roadshow dengan tema "Let It Gold" memberikan penawaran terbesar di penghujung tahun 2022, mulai dari promo online 12.12 di semua E-commerce yang ada di Indonesia, diskon 50 persen hingga hadiah total Rp20 milliar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Di penghujung tahun 2022, Realme hadir dengan berbagai penawaran menarik, meluncurkan tiga model terbaru yaitu Realme C33, New Realme 10 dan Realme Pad mini, diperkirakan akan menjadi idola baru kaum remaja dan para pecinta gaming di Indonesia.

Kehadiran tiga smartphone baru dari Realme ini sekalian menjadi komitmen Realme untuk selalu menghadirkan smartphone dengan teknologi tinggi dan harga yang terjangkau, karena di bandrol mulai harga Rp1,9 jutaan

Dalam gelaran Realme Golden Carnival dengan tema "Let It Gold" memberikan penawaran terbesar di penghujung tahun 2022, mulai dari promo online 12.12 di semua E-commerce yang ada di Indonesia, diskon 50 persen hingga hadiah total Rp20 milliar.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia saat mengadakan jumpa pers, senin(5/12)di salah satu cafe di Makassar, mengatakan Realme Golden Roadshow 2022 dilakukan di tiga kota besar di Indonesia, Makassar jadi kota pertama dan akan dilanjutkan di kota Surabaya dan Bali.

"Selama pagelaran ini, menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik seperti sharing session dengan content creator serta kompetisi berhadiah sepanjang bulan Desember 2022," ungkapnya.

"Realme Fans selalu menjadi bagian terpenting dalam berbagai pencapaian Realme hingga saat ini. Golder Roadshow 2022 menjadi sarana bagi Realme untuk lebih dekat dengan Realme Fans khususnya di Makassar, perhatian tanpa henti yang kami terima tidak lepas dari peran para Realme Fans sehingga bisa membuat Realme menjadi brand Favoritnya Anak Muda sampai saat ini," tambah Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia.

Lebih lanjut Fafa sapaan akrabnya, mengungkapkan sebagai wujud terima kasih atas dukungar kepada Realme selama setahun ke belakang, kami juga menyiapkan berbagai penawaran menarik agar bisa lebih banyak anak muda bisa bergabung ke keluarga Realme dan merasakan langsung keunggulan produk Realme yang berkualitas.

"Makassar merupakan salah satu kota yang sangat penting bagi Realme, Selain karena anak mudanya yang bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru, Makassar menjadi salah satu kota dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, Makassar menjadi kota pertama yang dipilih dalam rangkaian Golden Roadshow Realme agar anak muda di Makassar dapat dengan mudah mengakses dan mencoba produk-produk tech trendsetter terbaru dari Realme," bebernya.

Realme mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk bergabung, berdiskusi, dan berbagi informasi dalam realme Community. Silakan kunjungi crealme.com/id dan ikuti Instagram @realmecommunity untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan-kegiatan seru serta informasi terbaru,

Ikuti pula akun media sosial realmic Indonesia dan kunjungi website www.realms.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai realme Golden Festival "Let It Gold" berikut berbagai promo serta aktivitas lain yang sedang berlangsung.

#Realme Indonesia #Golden Carnival #Realne C33 #Realme 10 #Realme Pad mini