Senin, 21 November 2022 22:44

Ini Konsep Acara Malam Pergantian Tahun yang diusung Hotel Harper Perintis Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini Konsep Acara Malam Pergantian Tahun yang diusung Hotel Harper Perintis Makassar

Paket menginap mulai dari harga Rp1,3 juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki akhir tahun 2022, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON menawarkan pengalaman yang meriah untuk menemani malam pergantian tahun baru Anda bersama keluarga dan orang tersayang.

Mengangkat konsep Harper Parade, menawarkan paket menginap mulai dari Rp1,3 juta per kamar per malam dengan tipe kamar superior room, sudah termasuk sarapan dan dinner untuk dua orang.

Tak hanya itu, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON juga menawarkan berbagai macam hiburan yang bisa dinikmati selama detik-detik perayaan malam pergabtian tahun berlangsung seperti dance parade, cooking class, beauty class, fashion show, live music, food truck, kids painting & community gathering.

Baca Juga : Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

“Setiap tahunnya kami selalu ingin memberikan kejutan-kejutan yang berbeda dan menyenangkan dalam menyambut pergantian malam tahun baru. Tahun ini, kami mengusung konsep parade yang dimana diharapkan perayaan pergantian malam tahun baru anda bersama keluarga jauh lebih meriah dan menyenangkan” ujar I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.

Tak ketinggalan, para pengunjung nantinya akan berkesempatan untuk membawa pulang beberapa hadiah doorprize hingga grandprize yang akan disediakan pada saat menyambut pergantian malam tahun baru.

“Kami akan memberikan beberapa hadiah bagi para pengunjung, yang akan kami undi pada saat kegiatan berlangsung, hadiah ini sangat menarik dan akan menambah keseruan pergantian malam tahun baru anda bersama keluarga dan orang tersayang, caranya dengan menyetorkan potongan voucher yang tamu dapatkan ketika membeli paket malam tahun baru di Harper Perintis Makassar by ASTON.” beber Arifin Achmad, Director of Sales Hotel Harper Perintis Makassar

#Hotel Harper Perintis Makassar