Selasa, 29 November 2022 15:29

Rayakan Ulang Tahun di Hotel Santika Makassar, Dapatkan Harga Spesial

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Ulang Tahun di Hotel Santika Makassar, Dapatkan Harga Spesial

Paket ulang tahun mulai dari harga Rp7,5 juta untuk 50 orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Santika Makassar yang berada di jalan Sultan Hasanuddin Makassar, menawarkan berbagai paket sosial event seperti paket ulang tahun.

Paket ulang tahun dikemas dengan harga mulai Rp7,500,000 nett untuk kapasitas 50 orang, harga tersebut sudah termasuk menu makan atau makan malam, kue ulang tahun, dekorasi standar, MC, ungkap Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rosa Indah.

Lebih lanjut Rosa mengatakan "ada harga khusus bagi tamu yang ingin memesan kamar."

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu yang diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel Santika Makassar.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.

#hotel santika makassar