Selasa, 29 November 2022 22:06

Semen Tonasa Ramaikan Expo Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77 Tahun

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semen Tonasa Ramaikan Expo Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77 Tahun

"Expo ini merupakan sarana yang efektif dalam rangka memberikan informasi yang valid ke masyarakat terkait perusahaan. Terutama yang berkaitan dengan isu-isu lingkungan serta tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,"

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Semen Tonasa ramaikan Expo yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pangkep pada Selasa 29 November 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) yang ke-77 ini dirangkaikan dengan kegiatan uji sertifikasi, lomba aplikator baja, pameran konstruksi, expo properti dan perumahan, serta donor darah.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Pangkep, M. Yusran Lalogau di Alun-Alun kota Pangkep. Semen Tonasa membuka tenant yang menghadirkan berbagai informasi dan materi edukatif terkait aplikasi produk semen, konsultasi gratis aplikasi semen pada bangunan, serta memamerkan alat kelengkapan K3.

Baca Juga : HUT ke-25 Kementerian BUMN, PT Semen Tonasa Jalan Sehat Bersama Warga Pangkep

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik mengatakan keikutsertaan PT Semen Tonasa di ajang expo ini sebagai bentuk dukungan perseroan terhadap program Pemerintah Kabupaten Pangkep.

"Expo ini merupakan sarana yang efektif dalam rangka memberikan informasi yang valid ke masyarakat terkait perusahaan. Terutama yang berkaitan dengan isu-isu lingkungan serta tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan," jelas Said.

"Sebagai media informasi terkait produk serta berbagai aplikasi turunan semen, termasuk rekomendasi komposisi material ideal untuk menghasilkan aplikasi turunan dengan kualitas terbaik. Kami juga menampilkan berbagai perlengkapan APD standar yang berlaku di perusahaan, untuk menunjukkan bagaimana komitmen kami untuk memastikan aspek keselamatan sebagai prioritas," lanjut pria penggemar sepakbola tersebut.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#Semen Tonasa #pangkep