Kamis, 24 November 2022 23:37

Fakultas Hukum UMI Makassar Raker dan Lokakarya Kurikulum Surabaya-Bali

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fakultas Hukum UMI Makassar Raker dan Lokakarya Kurikulum Surabaya-Bali

Kegiatan dihadiri oleh Dekan dan Para Wakil Dekan, Ketua-Ketua Bagian, para Guru Besar serta para dosen tetap Fakultas Hukum UMI

RAKYATKU.COM - Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melakukan Rapat Kerja (Raker). Kegiatan yang dibuka secara resmi pada 21 November di Aula Hidjaz FH UMI itu dirangkaikan dengan Lokakarya kurikulum Surabaya-Bali.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan pada Rabu 23 November 2022 di Restoran KM Dharma Kencana. Kegiatan dihadiri oleh Dekan dan Para Wakil Dekan, Ketua-Ketua Bagian, para Guru Besar serta para dosen tetap Fakultas Hukum UMI.

Dekan Fakultas Hukum UMI, Prof.Dr. H. La Ode Husen menyatakan ada beberapa yang menjadi pembahasan dalam Raker tersebut. Adapun yang dibahas diantaranya sekaitan dengan perubahan penamaan mata kuliah dan bagiannya seperti Hukum Bisnis dan Industri Keuangan Syariah, Hukum Cyber dan Kemaritiman serta Laboratorium dan Klinik.

Baca Juga : Bawakan Kuliah Umum, Taufan Pawe Ungkapkan Kebanggaannya Sebagai Alumni Universitas Muslim Indonesia

"Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan kita. Tentu saja ini berkaitan dengan pengembangan Fakultas Hukum ke depan," katanya.

Sementara itu, salah satu dosen hukum perdata UMI, Hasnan Hasbi berharap Raker ini memberikan hasil positif untuk Fakultas Hukum dan UMI.

 

"Kita ingin memberikan yang terbaik bukan hanya di lingkup Fakultas Hukum saja tetapi UMI secara keseluruhan," katanya.

#UMI Makassar #FH UMI