Kamis, 24 November 2022 08:53

Teken Kontrak Baru, Pep Guardiola di Manchester City Sampai 2025

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Twitter Manchester City)
(Foto: Twitter Manchester City)

"... Saya tidak bisa berada tempat yang lebih baik lagi," kata Pep Guardiola.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Pep Guardiola meneken kontrak baru berdurasi dua tahun yang akan membuatnya tetap di Manchester City sampai 2025.

Kontrak juru racik taktik asal Spanyol itu sedianya akan habis pada 2023. Guardiola sudah mempersembahkan kesuksesan besar untuk the Citizens sejak bergabung enam tahun lalu.

"Saya sangat gembira untuk bertahan di Manchester City untuk dua tahun lainnya," kata Guardiola di lama resmi klub. "Saya tidak bisa mengatakan terima kasih yang lebih besar kepada semua orang di klub karena mempercayai saya."

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

"Saya gembira dan nyaman berada di sini. Saya punya segalanya yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin," imbuhnya,

"Saya tahu bab selanjutnya dari klub ini akan menakjubkan untuk dekade berikutnya. Hal itu sudah terjadi selama 10 tahun terakhir, dan akan terjadi lagi pada 10 tahun berikutnya karena klub ini sangat stabil. Sejak pertama kali datang saya merasakan sesuatu yang istimewa di sini. Saya tidak bisa berada tempat yang lebih baik lagi," tuturnya.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu tercatat sudah memimpin 374 laga Man City di seluruh kompetisi. Hasilnya, 271 kemenangan, 49 hasil seri, dan hanya 54 kali kalah.

Baca Juga : Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Sebelas trofi juara menandai prestasi Guardola di Etihad, meliputi 4 titel Premier League dan Piala Liga dan 1 Piala FA. Satu-satunya trofi kurang hanya Liga Champions.

#Pep Guardiola #Manchester City