Senin, 31 Oktober 2022 17:46

IPHI Palopo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IPHI Palopo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Dipaparkan pula oleh Walikota, bahwa nasib akan berubah baik kalau kita berupaya mengubahnya.

PALOPO - Walikota Palopo, M Judas Amir menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Palopo, bertempat di Aula Masjid Islamic Center Palopo, Senin (31/10/2022).

Acara Maulid ini mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Lestarikan Haji Mambrur Sepanjang Hayat". Dihadiri oleh semua pengurus IPHI Kota Palopo, pengurus Ikatan Muda Haji Indonesia, dan Pengurus dan anggota MTP (Majelis Taklim Perempuan) Kota Palopo.

 

Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan bahwa agar kawasan Islamic Center dapat terpelihara ke depan, dan dilakukan kegiatan pembinaan keagaman seminggu satu kali di aula Masjid Islamic Center. Ia juga mengimbau kepada BAZNAS agar dilakukan kegiatan ceramah agama di Aula  Islamic Center.

Baca Juga : Palopo Dapat Bantuan Penanganan PMK dari Kementan

Dipaparkan pula oleh Walikota, bahwa nasib akan berubah baik kalau kita berupaya mengubahnya. “Tidak akan merubah nasib suatu kaum, dan kita tidak bisa merubah nasib kita kalau bukan kita sendiri mau merubahnya,” kata walikota.

Kegiatan ini juga mendengarkan Hikmah Maulid, yang mengisahkan tentang suri tauladan dari Rasulullah SAW.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala Inspektorat Kota Palopo, Kepala Kementrian Agama Kota Palopo,  serta Tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo