Rabu, 23 November 2022 22:38

Setelah Dilepas MU, FA Skor Ronaldo Dua Pertandingan, Ini Penyebabnya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (Getty Images/Michael Regan)
Cristiano Ronaldo (Getty Images/Michael Regan)

"Cristiano Ronaldo telah diskors untuk dua pertandingan, didenda £ 50.000 dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA E3," bunyi pernyataan FA dikutip dari Sky News, Rabu (23/11/2022

RAKYATKU.COM -- Federasi Sepak bola Inggris (FA) telah menskors Cristiano Ronaldo untuk dua pertandingan dan mendenda pemain asal Portugal itu £50.000.

Ronaldo yang baru saja dilepas Manchester United (MU) sedang diselidiki terkait insiden musim lalu saat ia merusak ponsel seorang fans.

 

"Cristiano Ronaldo telah diskors untuk dua pertandingan, didenda £ 50.000 dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA E3," bunyi pernyataan FA dikutip dari Sky News, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga : Debut Bersama Al Nassr, Ronaldo Belum Mampu Cetak Gol

FA menyebut bahwa perilakunya setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier antara Manchester United FC dan Everton FC pada Sabtu 9 April 2022 tidak pantas.

"Komisi Regulasi independen menemukan bahwa perilakunya tidak pantas dan kasar selama sidang berikutnya, dan menjatuhkan sanksi ini," tambah pernyataan itu.

 

#Cristiano Ronaldo #FA