Selasa, 22 November 2022 16:56

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Aston Hotel Makassar, Dapatkan Cashback Hingga Diskon 40 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Natal dan Tahun Baru di Aston Hotel Makassar, Dapatkan Cashback Hingga Diskon 40 Persen

Aston Hotel Makassar tawarkan paket natal mulai harga Rp600 ribuan dan paket malam tahun baru Rp2 jutaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut musim perayaan akhir tahun, ASTON Makassar Hotel & Convention Center memberikan penawaran terbaik bagi tamu yang ingin merayakan momen natal dan akhir tahun bersama keluarga melalui sejumlah paket kamar dengan potongan harga mulai 20 persen hingga 40 persen. Penawaran yang diberikan mulai dari paket libur natal hingga paket tahun baru.

Untuk paket Natal ditawarkan mulai dari harga RP635.000 nett permalam, paket ini pun diperpanjang karena melihat animo masyarakat untuk memanfaatkan promo paket ini.

"Kami memperpanjang penawaran harga untuk kamar Deluxe mulai dari harga RP635.000 permalam, sudah termasuk sarapan untuk 4 orang." Ungkap Rari Maharani, selaku Marketing Communication ASTON Makassar.

Baca Juga : Aston Hotel Makassar Tawarkan Promo Libur Sekolah, Cek Disini Promonya

Lanjutnya, sarapan dapat dinikmati untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah umur 5 tahun, juga dapat menikmati seluruh fasilitas kebugaran yang terletak di lantai 15.

Selain itu Aston Hotel Makassar juga terkenal dengan fasilitas kolam renang yang bagus yang berada di ketinggian sehingga pemandangannya pun cukup menarik karena bisa melihat pemandangan kota makassar dan pantai losari dari ketinggian.

"Kolam renang dan fitness center menjadi fasilitas privat hanya untuk tamu kamar dan paling diminati pada saat liburan," tambahnya.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Puluhan Chef Cilik di Aston

Paket Malam Tahun Baru

Aston Hotel Makassar kali ini mengangkat tema Expecto Patronum, untuk acara malam pergantian tahun. Paket yang ditawarkan yaitu untuk pemesanan lebih awal tamu akan mendapat tipe kamar deluxe dan potongan harga hingga RP500,000 .

"Paket menginap mulai RP2,023,000 nett untuk tipe kamar deluxe, sudah termasuk makan malam, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa ditambah 2 orang anak hingga usia maksimal 5 tahun, menikmati rangkaian acara malam pergantian tahun yang bertabur hadiah menarik" bebernya.

Baca Juga : Aston Hotel Gelar Khitanan Massal Gratis dalam Rangka HUT ASTON Makassar yang ke 11 Tahun

Tertarik merayakan tahun baru yang berbeda ? Langsung lakukan reservasi melalui ASTON Makassar Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin No. 10 atau bisa ke nomor hotel di 0411 3623 222 atau juga bisa langsung ke instagram @astonmakassar.

#Aston Hotel Makassar #Promo Tahun Baru #Promo Natal