Selasa, 22 November 2022 23:09

Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi Terima Kunjungan Wabup Jombang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi Terima Kunjungan Wabup Jombang

"Melalui Sombere and Smartcity menghasilkan lingkungan yang kondusif bagi iklim investasi (good business) dan utamanya kenyamanan bagi masyarakatnya,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menerima kunjungan studi komparasi Pemerintah Kabupaten Jombang di Balaikota Makassar pada Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Fatmawati mengatakan Pemerintah Kota Makassar adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan lokasi untuk belajar mengenai budaya inovasi dalam lingkup pemerintahan.

"Saya mengucapkan selamat datang, selamat menikmati kunjungan di Kota Makassar, semoga dengan kunjungan ini dapat dipetik pelajaran yang berharga guna perbaikan pelayanan kepada masyarakat, baik Makassar sendiri dan terkhusus bagi Jombang," kata Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

Fatmawati Rusdi menyebut Pemkot Makassar telah melahirkan 232 inovasi daerah, yang hadir memberikan efisiensi dan efektifitas dalam menjalankan pemerintahan. Serta memberikan pelayanan publik yang optimal.

"Banyak diantaranya telah diakui pada tingkat nasional maupun internasional," tambahnya.

Salah satunya, program Lorong Wisata sebagai inovasi yang diapresiasi sangat tinggi oleh negara asing. Wali Kota Makassar diundang langsung oleh National Science Foundation (NSF) dan US Department of State di Washington DC, Amerika Serikat untuk menjelaskan tentang program ini.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Sombere and Smartcity sebagai induk platform kota cerdas Kota Makassar juga tidak luput dari pemaparan Wawali Fatmawati Rusdi kepada rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Jombang, Sumrambah.

"Melalui Sombere and Smartcity menghasilkan lingkungan yang kondusif bagi iklim investasi (good business) dan utamanya kenyamanan bagi masyarakatnya," tutupnya.

#pemkot makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi Masse