Selasa, 22 November 2022 22:06

Gubernur Sulsel Pastikan Akan Kirim Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

"Pemprov Sulsel melalui Dinas BPBD & Dinsos Provinsi telah berproses untuk menyiapkan pengiriman bantuan peduli ke Cianjur,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur.

Dari laporan, Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022, sekitar pukul 13.20 WIB.

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Atas Nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kami mengucapkan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya saudara kita korban Gempa Cianjur," katanya pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Lanjutnya, "Semoga Allah Subhana Wa Ta'ala menerima disisi-Nya dan memberi kemudahan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkannya, Aamiin," tuturnya.

Ia mengajak masyarakat khususnya di Sulsel untuk ikuy mendoakan kepada korban yang terluka agar diberi kesabaran dan ketabahan serta lekas pulih.

Ia pun telah menginstruksikan untuk membantu support logistik kepada Cianjur.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Galakkan Penanaman 2 Juta Pohon Nangka Madu di Sulsel

"Pemprov Sulsel melalui Dinas BPBD & Dinsos Provinsi telah berproses untuk menyiapkan pengiriman bantuan peduli ke Cianjur," imbuhnya.

#gubernur sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Gempa Cianjur