Selasa, 22 November 2022 16:46

Jaga Stabilitas Politik Jelang Pilkada, Pemkot Parepare Gelar Forum Silaturahmi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jaga Stabilitas Politik Jelang Pilkada, Pemkot Parepare Gelar Forum Silaturahmi

Forum Silaturahmi ini diharapkan dapat menghasilkan kesepahaman keputusan-keputusan bermanfaat bagi peningkatan kerukunan beragama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim menghadiri forum silaturahmi antara Forkopimda dengan SKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan pengurus organisasi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik mengangkat Tema "Peran Pemerintah dalam menjaga stabilitas politik menghadapi pilkada serentak Tahun 2024" digelar di auditorium BJ Habibie pada Selasa (22/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, Dandim1405/Mallusetasi Letkol Inf Hastiar Hatta, Ketua DPRD yang diwakili Rudy Nadjamuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Didi, Perwakilan Pengadilan Agama.

Baca Juga : Tak Ada Surat, Pemkot Minta Maaf Tak Hadiri Pengukuhan Pimpinan DMI Parepare

Pada kesempatan tersebut, Pangerang Rahim menyampaikan, pertemuan silaturahmi menjadi dasar dalam rencana aksi, menuju kemajuan pembangunan yang berlandaskan kehidupan umat beragama yang selalu rukun.

"Forum Ini makin mempererta hubungan silaturahmi antara semua pihak, Pemerintah Daerah, Forkopimda dengan masyarakat yang ada untuk menciptakan kehidupan yang kondusif terutama ketertiban dan keamanan," jelas Pangerang.

Forum Silaturahmi ini diharapkan dapat menghasilkan kesepahaman keputusan-keputusan bermanfaat bagi peningkatan kerukunan beragama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga : Ilham Habibie Nilai Taufan Pawe Berhasil Bangun Peradaban Insipirasi

"Ke depan kita akan menghadapi Nataru, serta kontestan politik, jadi mulai hari ini harus kita bangun hubungan silaturahmi yang kuat apapun latar belakangnya sehingga pemilukada nantinya bisa berjalan sukses dan ada kedamaian diantara kita," harapnya.

Sponsored by MGID

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe