Senin, 21 November 2022 18:56

Sulsel Great Sale 2022 Digelar Lima Hari

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sulsel Great Sale 2022 Digelar Lima Hari

"Semoga mampu menggenjot Sulsel bisa recovery lebih cepat, lebih kuat dan berefek kepada ekonomi kreatif, UMKM dan pelaku industri yang bergerak dalam bidang Pariwisata di Sulsel,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sulsel Great Sale Tahun 2022 bakal berlangsung selama lima hari pada tanggal 23-27 November di Mall Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Elvi Projects dan Mall Phipo akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dalam event tahunan tersebut.

Kepala BPPD Sulsel, Andry Arief Bulu mengatakan para konsumen memungkinkan mendapatkan promo atau diskon gratis pada sejumlah sektor wisata di Sulsel. 

Baca Juga : Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

"Semoga mampu menggenjot Sulsel bisa recovery lebih cepat, lebih kuat dan berefek kepada ekonomi kreatif, UMKM dan pelaku industri yang bergerak dalam bidang Pariwisata di Sulsel," katanya pada Senin 21/11/2022.

Andry Arief berharap kegiatan Sulsel Great Sale tahun 2022 mampu menjadi pemicu kebangkitan ekonomi daerah dari sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Alhamdulillah dua tahun terakhir pesertanya cukup meningkat, artinya Sulsel sudah bergerak apa yang disampaikan oleh Bapak Gubernur Sulsel bahwa ekonomi bisa bangkit dan tumbuh," tambahnya.

Baca Juga : Sinergi Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana Semakin Kuat

Sementara itu, EO Sulsel Great Sale, Alviana Margareta menyampaikan pihaknya bakal menghadirkan 47 tenant, sejumlah UMKM dari Kota Makassar, seperti pemasaran produk makanan, fashion, parfum hingga kosmetik.

Bahkan, diisi oleh dari beberapa sekolah, performa studi menyanyi dan demo memasak dari Modena, kemudian lomba mewarnai dari anak-anak PAUD-SD.

Mereka juga akan dibuatkan panggung talksow agar para milenials membagikan referensi dan tipsnya serta bagaimana membuka lapangan kerja baru.

Baca Juga : Konsulat Jenderal Filipina Temui Pj Gubernur Bahtiar, Perkuat Hubungan Bilateral

"Konsep kali ini seperti slogan Mariki' Belanja, dimana kami mendukung para milenial dan anak-anak muda yang bergerak di dunia industri, contohnya bisnis dengan membuka brand sendiri," jelasnya.

 

#Pemprov Sulsel