Senin, 21 November 2022 11:09

HUT Mal Ratu Indah, Kallafriends Bagi-Bagi Kado Spesial Puluhan Juta Rupiah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Poin bisa didapatkan saat mengunduh ataupun memperbarui versi terbaru Kallafriends di PlayStore dan AppStore.
Kalla Poin bisa didapatkan saat mengunduh ataupun memperbarui versi terbaru Kallafriends di PlayStore dan AppStore.

Pengunjung yang melakukan transaksi pada periode mulai dari 15-27 November 2022 bisa mendapatkan berbagai hadiah yang tersedia di superapp Kallafriends.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama gelaran Eleganza yang jadi rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-22 Mal Ratu Indah (MaRi), aplikasi superapp Kallafriends menghadirkan program promo menarik.

Belanja menggunakan Kallafriends di MaRi bisa kesempatan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Pengunjung yang melakukan transaksi pada periode mulai dari 15-27 November 2022 bisa mendapatkan berbagai hadiah yang tersedia di superapp Kallafriends.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Caranya mudah, hanya dengan mendaftar dan melengkapi profil di Kallafriends kemudian melakukan transaksi pembelian makanan/minuman yang ada di area Plaza MaRi menggunakan Kalla Poin yang ada di aplikasi Kallafriends.

Kalla Poin bisa didapatkan saat mengunduh ataupun memperbarui versi terbaru Kallafriends di PlayStore dan AppStore. Bagi pengguna baru Kallafriends akan mendapatkan welcome Kalla Poin senilai 10.000 secara otomatis.

Pengguna aplikasi Kallafriends bisa menggunakan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kallafriends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya juga bisa berpeluang mendapatkan poin.

Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik.

Selain itu poin Kallafriends juga bisa didapatkan dengan pembelanjaan di Mall Ratu Indah dan Nipah Park. Jumlah poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Corporate Marketing Services Department Head Kalla, Nadya Tyagita, mengungkapkan aktivasi kallafriends pada rangkaian ulang tahun Mal Ratu Indah ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia yang juga sebagai pengguna aplikasi kallafriends.

Kallafriends ingin memberikan kado spesial senilai puluhan juta rupiah bagi yang bertransaksi melalui aplikasi.

"Kallafriends kembali hadir dengan program dan promo menarik spesial HUT MaRI. Segera download new Kallafriends dan dapatkan berbagai kemudahan seperti mengakses informasi, menikmati layanan, melakukan pembelian atau pemesanan produk unit bisnis Kalla hingga benefit loyalty reward," kata Nadya dalam keterangannya yang dikutip, Senin (21/11/2022).

Baca Juga : Agya dan Calya DP Mulai Rp6 Jutaan di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

Berbagai booth yang tersedia dalam HUT MaRI, yakni Ambara, Dapur Maleeqa, Sungai Bambu Signature, Youme, Raja Mie Tarik, Triple Z, Daeng Kebab, Fresh Up, D'Bugis, Zhiyuk, Sweet Favo, Suki Mak Ari, Boba Id, Kedai Ai, Milo Poe & Corndog, Big Bold Drink, Dedew Food, Teman Roemah, Jagung.Jagung, Doyan Pentol, Ketoprak Jakarta, dan Kanayama.

#Kalla Toyota #MaRI