Sabtu, 19 November 2022 10:05

Ustadz Abdul Somad Ceramah Dalam Tabligh Akbar dan Silaturahmi Bersama Rusdi Masse

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustadz Abdul Somad Ceramah Dalam Tabligh Akbar dan Silaturahmi Bersama Rusdi Masse

Dalam acara Tabligh Akbar dan Silaturahmi bersama Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi ini lima jemaah mendapatkan hadiah umrah

RAKYATKU.COM - Ustadz H. Abdul Somad hadir di Sulsel dalam acara Tabligh Akbar dan Silaturahmi bersama Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi, di Mesjid Raya Rappang, Sidrap pada Jumat (18/11/2022) malam.

Jamaah terlibat berbondong-bondong datang untuk mendengarkan ceramah dari ustadz kondang tersebut. Bahkan sejak magrib hingga ceramah tersebut dimulai, jamaah dari berbagai latarbelakang tampak antusias memasuki Masjid Raya Rappang, Sidrap, sembari menunggu kehadiran penceramah berakronim UAS itu.

Sebagian jamaah terpaksa harus berada di luar Masjid, karena jamaah membludak.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

Masyarakat Sidrap juga sudah banyak berdatangan ke Masjid sejak magrib. Meski acara tabligh akbar baru mulai setelah salat isya dimulai.

Mengawali ceramahnya, penceramah kondang terkenal di Indonesia ini mengatakan bahwa, kehadirannya di Sidrap Sulsel dalam rangka bersilatuahmi Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

"Hendaklah kita menyambung silaturahmi. Jadi Kedatangan saya kemari menyambung silaturahmi dengan bapak H Rusdi Masse dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sidrap, Sulawesi Selatan," kata Ustadz Abdul Somad mengawali ceramahnya.

Baca Juga : Tok! NasDem Sulsel Usung Tasming Hamid di Pilwalkot Parepare

Tak hanya itu, kurang lebih satu jam berceramah, UAS membahas banyak hal. Mulai bagaimana pentingnya menjaga ibadah shalat, membiasakan diri membacakan alquran.

Termasuk tak henti-hentinya, Ustadz Abdul Somad memuji kemegahan dari Masjid Raya Rappang, Sidrap, itu.

Dalam acara Tabligh Akbar dan Silaturahmi bersama Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi lima jemaah mendapatkan hadiah umrah.

#Rusdi Masse #Partai NasDem #Ustadz Abdul Somad