Jumat, 18 November 2022 20:34

Tim SAR Kembali Temukan Korban Tanah Longsor di Gowa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim SAR Kembali Temukan Korban Tanah Longsor di Gowa

Korban ditemukan di sekitar lokasi longsor tepatnya di Kampung Jonggoa Dusun Bontoloe

RAKYATKU.COM - Dua hari pasca terjadi bencana alam tanah longsor di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian korban. Selain itu dilakukan pembersihan material tanah longsor dilokasi kejadian tersebut.

Dengan menggunakan alat berat, Tim Gabungan kembali berhasil menemukan satu korban yang hilang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar lokasi longsor tepatnya di Kampung Jonggoa Dusun Bontoloe Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Jumat (18/11) sekitar Pukul 12.50 WITA.

"Benar, Tim gabungan kembali menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia itu bernama Syamsiah (37) yang ditemukan disekitaran kejadian tanah longsor," ungkap Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh.

Baca Juga : Objek Wisata Ujung Batu Barru Rusak Parah

AKP Hasan Fadhlyh menambahkan korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah duka di Mandalle Dusun Asana Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

"Korban yang ditemukan tadi sudah berada dirumah duka dan sisa satu orang lagi yang masih dalam tahap pencarian oleh tim gabungan," jelas Kasi Humas.

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap satu orang warga yang masih dinyatakan hilang sejak terjadinya tanah longsor di Kecamatan Parangloe hingga saat ini.

Baca Juga : Longsor di Lajoanging, Sekda Barru Kawal Perbaikan Akses

 

#Longsor di Gowa #bencana alam