Jumat, 18 November 2022 23:02

Bukit Baruga Jadi Tuan Rumah Gathering Developer BRI

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga Jadi Tuan Rumah Gathering Developer BRI

Kegiatan Mini Gathering Developer ini diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Panakukkang di Baruga Driving Range Golf.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bukit Baruga terus bersinergi dengan sejumlah pihak. Tak hanya menjalin komunikasi dengan pihak bank saja, melainkan juga membangun hubungan kerjasama dengan para developer yang ada di Sulawesi Selatan.

“Bukit Baruga berkomitmen untuk terus bersinergi dengan semua stakeholder terkait. Tujuannya untuk berkontribusi pada perekonomian bangsa. Ada banyak sharing knowledge yang didapat dari semua pihak, baik dari pihak bank, maupun developer lainnya,” kata Sales & Marketing Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan Mini Gathering Developer ini diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Panakukkang di Baruga Driving Range Golf.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

“Kita bersyukur atas penunjukan Bukit Baruga sebagai tuan rumah dalam penyambutan rekan-rekan developer. Ini sudah yang kedua kalinya sejak semester kedua tahun 2022. Bulan lalu kita juga ditunjuk tuan rumah yang diselenggarakan oleh BNI, bulan ini kita ditunjuk lagi oleh BRI. Kita bersyukur atas kepercayaan tersebut,” lanjut pria yang akrab disapa Olan itu.

Menurut Olan, kegiatan gathering developer yang diselenggarakan oleh pihak bank dapat memberikan stimulus dan memunculkan Kembali gairah untuk memberikan pelayanan dan produk perumahan untuk user (konsumen).

“Tentu dengan beragam kemudahan yang diberikan oleh bank dalam proses pengajuan KPR juga dapat menjadi stimulus yang baik untuk user-user kita, ya. Ini yang harus terus kita rawat, apalagi Bukit Baruga memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh user-nya,” jelasnya.

Baca Juga : Nikmati Piknik Bersama Keluarga di Baruga Market

CEO BRI Regional Office Makassar, Rahman Arif mengungkapkan penyelenggaraan Mini Gathering Developer di Baruga Driving Range adalah pilihan yang tepat. Apalagi fasilitas pendukungnya sangat mumpuni.

“Fasilitas yang diberikan oleh manajemen Baruga Driving Range Golf sangat lengkap dan menyenangkan. Karena ada sound system, cafenya, terus ada juga fun golfnya. Itu yang buat suasana makin cair. Karena banyak terbangun kerjasama dari sejumlah developer,” ungkapnya.

Arif menuturkan, manajemen Baruga Driving Range Golf sangat ramah dan memberikan pelayanan yang prima.

Baca Juga : 70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

“Kita senang, karena fasilitas yang diberikan untuk kebutuhan fun golfnya itu sangat seru. Apalagi difasilitasi peralatan golf yang super lengkap,” tutupnya.

#Baruga Driving Range Golf