Jumat, 18 November 2022 15:43

Labfor Polda Sulsel Gelar Coaching Clinic Bagi Penyidik di Polres Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Labfor Polda Sulsel Gelar Coaching Clinic Bagi Penyidik di Polres Wajo

kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyidik dan optimalisasi pemanfaatan fungsi labfor dalam mendukung penyidikan berbasis ilmiah

RAKYATKU.COM, WAJO -- Sebagai langkah penyegaran dan pelatihan kembali bagi para penyidik lingkup Polres Wajo, Laboratorium Forensik Polda Sulawesi Selatan Mabes Polri menggelar Coaching Clinic penanganan TKP.

Kegiatan dilakukan di Aula gedung Bhayangkari Polres Wajo pada Jumat 18/11/2022. Kegiatan dihadiri Waka Polres Wajo Kompol H. Muhtar, Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Abd. Haris Nicholaus, Kasat Reskrim Polres Wajo yang di wakili oleh Kanit Tipikor Ipda Jumawan, Paur Kes Polres Wajo Iptu Marthen Tomma, Para Kanit Reskrim Sek jajaran Polres Wajo.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyidik dan optimalisasi pemanfaatan fungsi labfor dalam mendukung penyidikan berbasis ilmiah," kata Kompol H Muhtar.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Ia menambahkan, kegiatan Coaching Clinic Labfor Polda Sulsel di hadiri tim dari Bid Labfor Polda Sulsel yakni Kompol Wiji Purnomo, ( Ketua tim ), Iptu Yuliani Carisca Tanjung, (anggota), Ipda Rahmat Saleh, (anggota), Aiptu Subono Soekiman (anggota), Bripda Abdul Aziz Aziyar (anggota) dan Penata Angelia sherly, (anggota).

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Polda Sulsel