Rabu, 16 November 2022 12:53

Kunjungi Kumala Family Fest di TSM, Dapatkan Promo Potongan Cicilan Tiga Bulan dan Tambahan Cashback Hingga Rp3juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungi Kumala Family Fest di TSM, Dapatkan Promo Potongan Cicilan Tiga Bulan dan Tambahan Cashback Hingga Rp3juta

DP rendah, Lucky Dip hingga jutaan rupiah, potongan booking fee hingga Rp500 ribu, khusus pemesanan Hino memperoleh tambahan cashback hingga Rp3 juta jika transaksi melalui Tokopedia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kumala Group Gelar pameran bertajuk" Kumala Family Fest ” yang diselenggarakan pada tanggal 16 -20 November 2022 di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Mengusung tema keluarga, Kumala Group menghadirkan suasana nyaman untuk menikmati momen bersama orang terdekat. Tersedia area bermain anak yang meriah dan mesin capit hadiah yang dapat dinikmati secara gratis bersama keluarga tercinta.

Penyelanggaraan Kumala Family Fest diawali dengan kegiatan Corporate Social Responsibility melalui donor darah untuk meningkatkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama.

Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group mengatakan “ Melalui komitmen kami “Your Best Partner”, Kami selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik dalam bentuk berbeda. Kami terus berupaya untuk menjadi partner terbaik dalam mendukung dan memberikan berbagai kemudahan kepada Anda”.

Kumala Family Fest dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari pameran otomotif yang menghadirkan lini kendaraan terbaru dari Hino, Wuling, Mazda dan Mercedes-Benz, berbagai lomba seperti lomba mewarnai, PUBG, Kumala Got Talent, talkshow informatif dan inspiratif juga hadir mewarnai Kumala Family Fest melalui Parenting Talk, Career Talk, dan Future Mobility Talk.

“Kumala Group menyiapkan banyak penawaran menarik yang sangat menguntungkan, sehingga pelanggan dapat memanfaatkan momentum ini, untuk memperoleh mobil impian dan keuntungan maksimal.” Tambah Ivan Pudya Sumanta.

Penawaran menarik dan menguntungkan banyak diberikan kepada pelanggan mulai dari DP rendah, Lucky Dip hingga jutaan rupiah, potongan booking fee hingga Rp500 ribu, khusus pemesanan Hino memperoleh tambahan cashback hingga Rp3 juta jika transaksi melalui Tokopedia. Selama Event, bagi yang melakukan test drive akan langsung memperoleh 1 varian Cold White/Cold brew dari Tanamera Coffee .

Masing-masing brand otomotif juga memberikan penawaran khusus terbaik kepada Anda. Wuling Kumala memberikan promo berupa subsidi BBM jutaan rupiah, gratis service selama 4 tahun 50.000 km atau gratis Exclusive Starter Pack untuk pembelian Almaz, serta garansi baterai selama 8 tahun untuk Wuling Air EV.

Perlu diketahui, Hino Kumala memberikan banyak keuntungan yang sangat membantu dalam menunjang kemajuan bisnis mulai dari beli tahun ini bayar angsuran tahun depan dengan cukup bayar bunga saja di 3 bulan pertama, memberikan gratis Tokopedia Gift senilai hingga 2,5 juta agar pelanggan bebas belanja apa saja sesuai kebutuhan, gratis asuransi kecelakaan diri untuk keamanan driver truk di jalan raya, gratis strainer untuk memperpanjang usia truk, serta gratis service selama 2 tahun atau 40.000 km.

Mazda Kumala turut memberikan penawaran terbaik dengan memberikan gratis emas 10 gram, gratis voucher belanja sampai dengan 5 juta, dan gratis perawatan 2 tahun atau 60.000 km.

Mercedes-Benz Kumala terus memberikan pengalaman mengesankan pada setiap layanannya termasuk pemberian apresiasi kepada pelanggan berupa program khusus untuk profesi dokter, pembayaran uang muka mulai dari 20%, tenor hingga 6 tahun, 5-year StarService bebas biaya servis tanpa Batasan kilometer, serta 2-year StarTire, perlindungan ban yang melindungi pemilik dari biaya tak terduga.

Bagi pelanggan yang sedang mencari mobil bekas berkualitas juga tak perlu khawatir sebab Kumala Group memiliki lini usaha yang mengakomodir kebutuhan tersebut. Carimobilku menyediakan mobil berkualitas mulai harga 100 jutaan, memberikan gratis kaca film, gratis talang air, serta gratis voucher Tanamera Coffee.

Saat ini, 51 Jaringan bisnis dan usaha Kumala Group tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi, Maluku, Kalimantan dan Bali yang bergerak di bidang otomotif, perdagangan, pertambangan, property dan hospitality. Dalam bidang otomotif, Kumala Group merupakan brand partner dari Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz.

Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Hino Kumala terdekat atau menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.