Senin, 14 November 2022 14:22

Pembangunan Gedung Rescue Center Barru Terus Digenjot

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Progres pembangunan Gedung Rescue Center Kabupaten Barru, Senin (14/11/2022). Terlihat rangka tiang besi dari bangunan sudah berdiri.
Progres pembangunan Gedung Rescue Center Kabupaten Barru, Senin (14/11/2022). Terlihat rangka tiang besi dari bangunan sudah berdiri.

Waktu pengerjaan bangunan ini ditarget rampung selama 108 hari kalender atau sampai 31 Desember 2022.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pembangunan Gedung Rescue Center Kabupaten Barru terus digenjot. Bangunan ini berada di poros Jalan Sultan Hasanuddin, depan rumah jabatan Bupati Barru. Lokasi bangunan ini tidak jauh dari sempadan jalan Trans Sulawesi.

Terlihat rangka tiang besi dari bangunan ini sudah berdiri. Waktu pengerjaan bangunan ini ditarget rampung selama 108 hari kalender atau sampai 31 Desember 2022.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek Resque Center, Baharuddin, menyatakan pendanaan proyek Rescue Center ini dikucur dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sekitar Rp1,6 miliar. Konstruksi dari proyek tersebut berlantai dua.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

“Anggaran pembangunan Rescue Center bersumber dari DAK dan dikerjakan CV Arkana Energi Timur dengan Konsultan CV Indo Raya Konsultan,” ujar Baharuddin, Senin (14/11/2022).

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #Rescue Center