Sabtu, 12 November 2022 16:24

Kusuma Beauty Clinic, Tawarkan Promo Grand Opening Diskon 30 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kusuma Beauty Clinic, Tawarkan Promo Grand Opening Diskon 30 Persen

Infrastruktur dan teknologi yang diperbaharui, ada promo treatment juga seperti Botox mulai di tawarkan mulai harga dari Rp1 juta, Threadlift mulai harga Rp1,2 juta per pack, Filler mulai dari Rp4 juta dan pembelian produk skin care Rp 370 ribu plus Rp100 ribu sudah gratis facial.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kusuma Beauty Clinic Makassar menggelar acara Grand Opening, sabtu (12/11).

Klinik kecantikan yang berada di jalan A.P. Pettarani Makassar menghadirkan berbagai produk kecantikan yang banyak di gandrungi masyarakat perkotaan pada umumnya, seperti treatment Pico Laser, Salmon DNA, Botox, Filler dan beberapa treatment facial lainnya.

Head Dokter Kusuma Beauty Clinic Makassar, Andy Prasetia mengatakan Grand Opening Kusuma Beauty Clinic hari ini menawarkan lebih banyak keuntungan bagi para pelanggan selain fasilitas yang sudah di renovasi, teknologi yang digunakan juga yang terbaru sehingga para kustomer lebih nyaman dan hasilnya lebih maksimal.

Selain Infrastruktur dan teknologi yang diperbaharui, ada promo treatment juga seperti Botox mulai di tawarkan mulai harga dari Rp1 juta, Threadlift mulai harga Rp1,2 juta per pack, Filler mulai dari Rp4 juta dan pembelian produk skin care Rp 370 ribu plus Rp100 ribu sudah gratis facial.

"Untuk produk skincare kami tidka perlu diragukan karena bukan produk kloning tetapi kami produksi sendiri karena kami memiliki pabrik jadi lebih terjamin kualitas dan ke hiegienisannya dan pastinya sudah terdaftar di BPOM, terangnya.

Head Of Marketing, Inggrid Septiana menambahkan "Kusuma Beauty Clinic sudah Mempunyai 28 cabang yang tersebar di Indonesia, untuk Kusuma Beauty Clinic Makassar merupakan cabang ke-21, jadi untuk kualitas pelayanan dan treatment sudah tidak diragukan lagi karena kami memiliki tenaga terapis yang terlatih dan berpengalaman."

Lebih lanjut ia mengungkapkan Kusuma Beauty Clinik hadir sejak tahun 1999 sejak kehadirannya Kusuma Beauty clinic berkomitmen menjadikan wanita indonesia tampil cantik, sehat dan tampak terlihat lebih muda dari usianya.

"Komitmen ini menjadi wujud dan dedikasi serta visi dan misi Kusuma Beauty Clinic untuk terus berbenah meningkatkan pelayanan dengan mengikuti perkembangan di dunia kecantikan" tutupnya.