Sabtu, 12 November 2022 08:03

DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinas Pekerjaan Umum Makassar Benahi Jalan di BTN Makkio Baji Kecamatan Manggala, Jumat(11/11/22).
Dinas Pekerjaan Umum Makassar Benahi Jalan di BTN Makkio Baji Kecamatan Manggala, Jumat(11/11/22).

"Mulus mi tawwa jalan di BTN Makkio Baji. Terima kasih bapak wali kota, Kadis PU Makassar dan jajarannya,” tutur Anto

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Satuan Tugas (Satgas) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menuntaskan pekerjaannya. Jalan rusak di BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, sudah mulus.

Warga setempat lalu mengapresiasi kinerja Dinas PU Makassar. Juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Mulus mi tawwa jalan di BTN Makkio Baji. Terima kasih bapak wali kota, Kadis PU Makassar dan jajarannya,” tutur Anto, warga pengguna jalan, Jumat 11 November 2022.

Baca Juga : Kepala BLUD PAL DPU Makassar Wakili Pemkot Makassar di SPAL Batam

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis bilang, perbaikan jalan rusak itu merupakan bagian dari pemeliharaan jalan berkala oleh bidang terkait.

Dikerjakan melalui overlay di sepanjang jalan yang rusak.

“Lokasinya tepat di Jalan Tamangapa Raya 2, Komplek Makkio Baji. Diperbaiki karena jalan aspal yang sudah berlubang dan sudah aus,” ujarnya.

Baca Juga : Anngota Dewan Kabupaten Poso Study Banding ke Dinas PU Makassar

Dia menambahkan, Dinas PU Makassar memang kerap menerima ungkapan apresiasi dari warga setelah merespons sejumlah keluhan.

“Kami sering menerima ungkapan apresiasi warga kepada Dinas PU atas kinerjanya di beberapa bidang. Seperti perbaikan jalan, normalisasi drainase, perbaikan sarana air limbah. Termasuk pelayanan jasa penyedotan lumpur tinja dan ucapan terima kasih kepada bapak wali kota Makassar atas kinerja pemerintah kota Makassar selama ini,” tutup Hamka.

 

#Dinas PU Kota Makassar #perbaikan jalan #Makkio Baji #Kecamatan Manggala