Kamis, 10 November 2022 23:38

Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Fatmawati Rusdi: Mari Perkuat Persatuan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Fatmawati Rusdi: Mari Perkuat Persatuan

"Kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menjawab tantangan yang ada, demi menyongsong masa depan yang cerah,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengajak ASN Lingkup Pemkot Makassar untuk menjadikan nilai-nilai kepahlawanan menjadi semangat dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan saat memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022 di halaman Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani pada Kamis (10/11/2022).

 

"Mari kita mengisi semangat hari pahlawan dengan menanamkan nilai-nilai kepahlawanan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita," kata Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Dansatgas Densus 88 Sulsel - Wali Kota Makassar Perkuat Koordinasi Keamanan

Api semangat dan nilai luhur para pahlawan harus diwarisi dengan memberantas kebodohan, memerangi kemiskinan serta upaya-upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menjawab tantangan yang ada, demi menyongsong masa depan yang cerah," tambahnya.

Menurutnya, para pahlawan juga telah memberikan teladan agar tidak menyerah. Tidak kendor meski ancaman dan tantangan sangat besar.

Baca Juga : Danny Pomanto Instruksikan Tanam Cabai dan Bawang di LorongĀ 

"Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan kita, bersama-sama kita tingkatkan pengetahuan dan keterampilan agar bangsa kira bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih tangguh," cetus Fatmawati Rusdi.

#pemkot makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi Masse