Kamis, 27 Oktober 2022 19:02

Sidak Kantor Disnaker, Bupati Barru Minta Halaman Ditata dan Dipercantik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Barru, (Kamis 27/10/2022).
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Barru, (Kamis 27/10/2022).

Suardi berharap lahir inovasi dan kreativitas untuk menghadirkan suasana kerja yang teduh dan nyaman.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Barru, (Kamis 27/10/2022).

Kedatangan Suardi disambut Kepala Disnaker Barru, Yossi Febrisia, yang langsung mengecek kondisi kantor tersebut.

Disnaker sebenarnya baru saja terbentuk menjadi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru dan berkantor di salah satu gedung di kompleks Balai Latihan Kerja (BLK) Barru.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

"Alhamdulillah gedung kantornya sudah bersih. Namun, halamannya masih perlu ditata rapi dan dihijaukan supaya tampak indah dan asri," ujar Suardi.

Suardi mengatakan, kantor yang bersih, rapi, dan asri akan menambah semangat kerja.

Oleh karenanya, di samping melaksanakan rutinitas kantor dan melayani masyarakat, perlu diprogramkan kegiatan pembersihan, penataan halaman yang mencerminkan moto Barru, yakni Hibridah (Hijau, Bersih, Asri, dan Indah).

Baca Juga : Bupati Barru Serahkan SK Pensiun Bagi 73 PNS dan SK Baru PPPK Bagi 145 Orang

Suardi optimistis kantor Disnaker akan menjadi percontohan bagi kantor lain. Apalagi, kata dia, kepala dinasnya seorang perempuan yang punya pengalaman sebagai mantan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Suardi berharap lahir inovasi dan kreativitas untuk menghadirkan suasana kerja yang teduh dan nyaman.

"Saya optimis Ibu Kadis bisa. Buktinya baru beberapa bulan, Kantor Disnaker ini sudah bersih. Tinggal butuh sedikit sentuhan," puji Suardi.

Baca Juga : KNPI Barru Audiensi dengan Bupati Bahas Persiapan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

Pada kesempatan iniselain mengunjungi Kantor Disnaker, Suardi juga mengunjungi kantor sementara Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang bersebelahan dengan Disnaker.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh