Rabu, 09 November 2022 09:45

HKN Ke-58, Bupati Sidrap Sampaikan Terima Kasih untuk Seluruh Nakes

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sidrap, Dollah Mando (kedua kiri).
Bupati Sidrap, Dollah Mando (kedua kiri).

Dollah Mando berterima kasih dan mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang terus bekerja untuk kesehatan masyarakat.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando, didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah, menyaksikan defile dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap, Selasa (11/11/2022).

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Sidrap, Ruslan, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kajari Sidrap, Hasnadirah, dan Pasi 2/Ops Kodim 1420 Sidrap, Kapten Ctp. Yohanis Roni Kadang.

Turut hadir, Pj Sekretaris Daerah sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Dalduk KB Sidrap, Basra, para kepala perangkat daerah, asisten, staf ahli bupati dan camat.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Dollah Mando berterima kasih dan mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang terus bekerja untuk kesehatan masyarakat.

"Apalagi dua tahun ini selama pandemi melanda, kita semua bisa lihat sendiri betapa keras perjuangan para nakes dalam melindungi masyarakat dari Covid-19," katanya.

Ia berharap kerja keras para nakes bisa dipertahankan sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Hari Kesehatan Nasional, Pemkab Wajo Boyong Tujuh Penghargaan Tingkat Provinsi

Sementara, Basra mengatakan peringatan HKN ke-58 ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan.

"Karenanya, sosialisasi dan edukasi kesehatan harus terus dimasifkan. Kesehatan adalah karunia yang mahal dan penting. Dengan fisik dan mental yang sehat, maka muncul kebahagiaan," ujarnya.

#pemkab sidrap #Hari Kesehatan Nasional