Kamis, 29 September 2022 17:47

Bupati Lutra Serahkan SK PPPK Formasi Tahun 2021 Kepada Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyerahkan SK secara simbolis untuk ASN PPPK Formasi Tahun 2021
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyerahkan SK secara simbolis untuk ASN PPPK Formasi Tahun 2021

"perlu saya ingatkan bahwa sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, setiap tahun akan dievaluasi"

RAKYATKU.COM - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan SK PPPK Formasi Tahun 2021 kepada 204 PPPK tenaga guru/pendidik dan 7 PPPK tenaga kesehatan. Penyerahan dilakukan di Aula La Galigo pada Rabu (28/9).

Dalam kesempatan itu Indah menyampaikan bahwa perubahan status dari non ASN menjadi pegawai ASN PPPK adalah buah dari ketulusan dan keikhlasan selama pengabdian dalam dunia pendidikan dan kesehatan.

“Namun, perlu saya ingatkan bahwa sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, setiap tahun akan dievaluasi. Untuk itu saya berharap dimanapun saudara ditempatkan, tidak boleh menjadi alasan pembenaran untuk malas dan tidak melaksanakan tugas dengan baik,” sebut Indah.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Kesempatan ini, kata politisi Partai Golkar itu menjadi tantangan dan peluang bekerja secara profesional. Sejalan dengan hal tersebut, Indah berharap agar ASN PPPK terus berupaya meningkatkan kompetensi dan mengembangkan diri sesuai dengan perkembangan lingkungan strategis saat ini.

“Saya juga mengingatkan bahwa saat ini adalah era transformasi digital, termasuk dalam proses pembelajaran. Hal ini menjadi tantangan sekaligus menjadi peluang bagi saudara untuk bekerja secara profesional dan adaptif,” sebutnya.

#Indah Putri Indriani #Pemkab Lutra