Selasa, 08 November 2022 16:07

Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Ditutup, Taufan Pawe: Disiapkan Untuk Pemimpin Masa Depan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Ditutup, Taufan Pawe: Disiapkan Untuk Pemimpin Masa Depan

Taufan Pawe berpesan kepada semua DPD II untuk memberi kesempatan kepada para alumni Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel untuk ikut bertarung dalam pesta pemilihan legislatif mendatang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah dilaksanakan selama tiga hari, Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel akhirnya ditutup. Penutupan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr. H. Taufan Pawe pada Selasa 8 November 2022.

"Saya masih mahasiswa. Kegiatan ini tentu penting dan sangat berkontribusi bagi saya karena pendidikan politik ini tidak hanya memberi edukasi pemahaman hak pilih dan memilih tetapi juga diajarkan tentang sosial kontrol kekuasaan. Semoga ke depan kegiatan seperti ini tetap terlaksana dan mendatangkan pemateri-pemateri nasional," kata salah satu peserta Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel, Basok Muh Ikram.

Sementara itu, Taufan Pawe dalam kesempatan itu memberi semangat kepada kader golkar untuk maju bertarung memperebutkan kursi kepala daerah.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Appi sangat-sangat disiapkan untuk Pemilihan Wali Kota. Sudah teruji dua kali tapi belum ada takdir. Sama seperti saya," kata Taufan Pawe dalam sambutan sebelum menutup kegiatan.

TP menyebut peserta yang ikut dalam Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel merupakan calon-calon pemimpin. Ia berharap alumni yang baru saja mengikuti pendidikan dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan.

Ia juga berpesan kepada semua DPD II untuk memberi kesempatan kepada para alumni Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel untuk ikut bertarung dalam pesta pemilihan legislatif mendatang.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Golkar Institute memang disiapkan untuk pemimpin masa depan, apakah di wilayah eksekutif dan yudikatif. Calon pemimpin bangsa yang didoktrin seperti apa pemimpin yang baik untuk masyarakat," tambah Wali Kota Parepare dua periode tersebut," tambahnya.

Acara penutupan Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel turut dihadiri oleh beberapa pejabat Golkar diantaranya Ketua DPD I Golkar Makassar Munafri Arifuddin, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai Andi Kartini Ottong, Anggota DPRD Sulsel Arfandi Idris, Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik DPD Partai Golkar Sulsel yang juga Sekretaris AMPG Partai Golkar Sulsel Zulham Arief dan Tim Hukum DPD I Golkar Sulsel Hasnan Hasbi.

#partai golkar #taufan pawe #golkar sulsel