Jumat, 04 November 2022 09:06

Relawan Anies di Sulsel Akan Temui DPW PKS

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulsel
Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulsel

"Relawan juga berkomitmen kuat hanya akan mendukung dan memilih parpol pendukung Anies Baswedan pada Pemilu 2024 mendatang," katanya lagi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Anies Baswedan di Sulsel terus bergerak. Hari ini, relawan Anies kembali dijadwalkan melakukan pertemuan dengan DPW PKS Sulsel.

"Insya Allah Jumat (04/11) jam 16.00 WITA, relawan Mileanies akan audiensi dengan DPW PKS Sulsel di kantor PKS," kata Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulsel pada Jumat pagi.

Dikatakan, rencana pertemuan dengan pihak DPW PKS Sulsel merupakan rangkaian silaturahmi relawan Anies kepada semua partai yang berpeluang mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

"Adapun agendanya adalah silaturahmi perdana dengan kawan2 PKS. Kami ingin membangun komunikasi dengan seluruh Parpol pengusung Anies Baswedan, termasuk PKS," tambahnya.

Sebelumnya relawan juga sudah pernah audiensi dengan DPW Nasdem Sulsel, juga dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel.

"Pertemuan nanti sore diharapkan menjadi pembuka untuk kolaborasi dan sinergitas antara Relawan Anies Baswedan dengan seluruh kader PKS di Sulsel dalam rangka melakukan edukasi dan sosialisasi mengenai figur ABW kepada masyarakat," jelasnya.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Hubungan relawan dengan Parpol pengusung adlah sebuah simbiosis mutualisme yang saling melengkapi, saling menguatkan dan saling membesarkan.

"Relawan juga berkomitmen kuat hanya akan mendukung dan memilih parpol pendukung Anies Baswedan pada Pemilu 2024 mendatang," katanya lagi.

 

#relawan Anies #Anies Baswedan #Pilpres