Kamis, 03 November 2022 17:22

Formulasi Unik Vimela Beauty Jadi Solusi Praktis dan Antiribet

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: (Foto: Vimela Beauty)
Ilustrasi. (Foto: (Foto: Vimela Beauty)

Pemilihan skincare yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit akan memperbaiki permasalahan kulit dengan lebih cepat.

RAKYATKU.COM - Skincare telah menjadi suatu kebutuhan yang mendarah daging terutama bagi para kaum wanita di Indonesia untuk membuat kulit lebih sehat.

Tren penggunaan skincare ini seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat kesehatan kulit.

Pemilihan skincare yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit akan memperbaiki permasalahan kulit dengan lebih cepat.

Pada era perkembangan teknologi dan informasi yang pesat sekarang ini, pasar kosmetik dapat dengan mudah ditemui secara daring maupun luring. Di samping itu, produk-produk skincare juga terus dicari oleh para konsumen.

Akan tetapi, perlu untuk berhati-hati memilih produk skincare karena terdapat oknum-oknum yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual produk palsu.

Produk skincare palsu ini menimbulkan sederet efek samping berbahaya yang dapat merugikan pemakainya, diantaranya adalah jerawat yang meradang, iritasi, flek hitam, bahkan hingga memicu sel kanker.

Hal ini menjadi suatu kebimbangan tersendiri bagi pengguna skincare, oleh karena itu harus cermat dalam memilih skincare yang aman dan resmi.

Menjadi solusi aman dan juga praktis, Vimela Beauty yakni produk dari PT. Inggil Jaya Utama menghadirkan moisturizer cream 3 In 1.

Apakah Vimela aman? telah dipastikan karena Vimela Beauty teregistrasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), bersertifikasi Halal, serta berlabel Dermatologically Tested.

Lolos uji BPOM dengan tiga aspek yang diujikan yakni keamanan, kemanfaatan, dan mutu, Vimela Beauty Moisturizer Cream 3 In 1 memiliki garansi aman bagi pengguna skincare.

Di samping itu, Vimela Beauty Moisturizer Cream 3 In 1 juga memiliki keunggulan untuk menjadikan suatu produk lebih praktis dengan menawarkan 3 manfaat sekaligus, yakni hydrating, anti-aging, dan whitening.

"Vimela Beauty ini menjadi solusi praktis yang anti ribet untuk menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan terlindungi. Formulasi uniknya menjadikan wajah glowing dengan satu cream ini saja, sehingga tidak butuh effort lebih untuk beli beragam produk lain. Jadinya lebih hemat juga praktis," kata Rizki D.K. selaku Vice President Vimela Beauty.

Dielu-elukan sebagai Vimela juaranya moisturizer, sederet manfaat lainnya yang diusung oleh Vimela Beauty Moisturizer Cream 3 In 1 adalah menyamarkan pori-pori dan garis halus, memperbaiki skin barrier dan melembapkan, serta membuat wajah tampak lebih glowing seketika setelah pemakaian.

Beberapa informasi lainnya terkait manfaat dari Vimela Beauty juga dapat diketahui melalui Instagram @vimelabeauty, TikTok @vimelabeauty, atau melalui Facebook Page @Vimela Beauty.

Sementara untuk penggunaannya, Vimela Beauty Moisturizer Cream 3 In 1 dapat digunakan seusai membersihkan wajah pada siang dan malam hari menjelang tidur.

General practitioner dan dokter aesthetic bersertifikat, dr. Dianca Oetama, mengatakan bahwa moisturizer sangat dibutuhkan oleh kulit wajah untuk mengembalikan protein keratin yang makin berkurang.

Protein keratin berperan untuk membuat kulit wajah menjadi sehat, halus, dan lembap.

Sementara, kekurangan protein keratin mampu mengakibatkan kulit wajah tampak kusam dan kering karena kelembapan alaminya berkurang.

Di samping itu, dr. Dianca juga memberikan review Vimela Beauty terkait bahan dan juga manfaat dalam satu cream moisturizer 3 in 1 nya.

"Moisturizer cream dari Vimela mengandung 6 tipe Ceramide, 6 tipe HA, 6 tipe Peptide, dan 6 tipe whitening agent. Jadi gak perlu diragukan lagi untuk fungsinya,” kata dr. Dianca.

"Hidrasi yang baik, mencerahkan kulit secara merata, juga memperkuat skin barrier," sambungnya.

Namun, baru-baru ini, beredar produk-produk palsu dari oknum-oknum yang memanfaatkan dan mengatasnamakan Vimela Beauty karena sertifikasi jaminan aman yang telah dimiliki oleh Vimela Beauty.

Produk palsu yang mengatasnamakan Vimela Beauty ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih rendah di pasaran jika dibandingkan dengan produk asli dari Vimela Beauty, yakni kisaran Rp30-40 ribu.

Berikut adalah tanda-tanda cream Vimela asli atau palsu agar lebih cermat dan berhati-hati.
-Sticker brand kelihatan jelek dan kusam (warna tidak secerah yang asli).
-Cream berwarna putih dengan aroma wangi yang menyengat, sementara cream Vimela Beauty yang asli beraroma khas jasmine blossom yang sangat tipis wanginya.
-Untuk kemasan cream baik yang 12,5 gram maupun yang 30 gram terbuat dari plastik yang kusam dan tipis, sedangkan kemasan Vimela Beauty yang asli untuk kemasan 12,5 gram jar terbuat dari plastik dan yang 30 gram dari kaca dengan warna jernih dan kukuh.

Apabila ingin mendapatkan jaminan asli dalam membeli produk Vimela Beauty, dapat mengunjungi Tokopedia Vimela Beauty Official Store, Shopee Vimela Beauty Official Store, atau melalui vimelabeauty.com.

Selain itu, juga dapat membeli di mitra resmi Vimela Beauty yang telah memiliki ID pengenal khusus.

#Tips Memilih Skincare