Selasa, 01 November 2022 19:27

Manajemen PSM Makassar Sambut Baik Rencana KLB PSSI

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim
Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim

"Dengan begitu tidak ada lagi pemicu ada yang mau (KLB) dan ada yang tidak. Ada yang mendesak dan ada yang tidak," jelas Sule

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca tragedi Kanjuruhan, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Rencana KLB ini disambut baik oleh Manajemen PSM Makassar. Langkah tersebut dianggap akan membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi.

 

"Kita bersyukur, kita lega akhirnya PSSI sendiri yang mau menggelar kongres," sebut Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim pada Selasa (1/11).

Baca Juga : Gol Tunggal Kenzo Nambu Tentukan Kemenangan PSM atas Arema

Dikatakan, dengan digelarnya KLB atas dasar keinginan dari pihak PSSI tidak ada lagi pro dan kontra. Baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung pelaksanaan KLB.

"Dengan begitu tidak ada lagi pemicu ada yang mau (KLB) dan ada yang tidak. Ada yang mendesak dan ada yang tidak," jelas Sule sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

KLB PSSI diharapkan segera terlaksana sehingga kompetisi sepak bola Indonesia dapat segera kembali bergulir.

Baca Juga : Babak Pertama Arema 0-0 PSM: Singo Edan Bermain 10 Orang

"Informasinya mereka akan menyurat ke FIFA untuk meminta petunjuk pelaksanaan kongres. Mudah-mudahan dengan diadakan kongres, liga bisa kembali berjalan," pungkasnya.

Sponsored by MGID

 

#PSSI #PSM Makassar