Jumat, 28 Oktober 2022 20:16

Hotel Harper Perintis Gelar Festival Ikan Bolu Pertama di Sulsel, Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Harper Perintis Gelar Festival Ikan Bolu Pertama di Sulsel, Catat Tanggalnya

Festival yang digelar mulai tanggal 08-20 November 2022, menampilkan festival ikan bolu, Pameran Aneka Hidangan Ikan Bolu, Chef in Action, Live Music & Seni Tari, UMKM Expo & Pelatihan Digital Marketing, Chef Lorong Kompetisi & Cooking Demo, Tournament Esports Mobile Legends.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mengawali bulan November, Harper Perintis Makassar by ASTON sebagai salah satu hotel yang selalu memberikan gebrakan baru mengadakan festival ikan bolu pertama di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Festival ikan bolu adalah pameran UMKM yang produk utamanya berbahan dasar ikan bolu.

Festival yang digelar mulai tanggal 08-20 November 2022, bertempat di Hotel Harper Perintis Makassar dan di beberapa titik di sekitar area kompleks ruko Manggala Junction.” Ujar Abd. Rahim Amin Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar by Aston.

Menurut Abdul Rahim, selain menghadirkan beberapa festival ikan bolu, festival ini juga akan diramaikan dengan pekan raya Harper, Pameran Aneka Hidangan Ikan Bolu, Chef in Action, Live Music & Seni Tari, UMKM Expo & Pelatihan Digital Marketing, Chef Lorong Kompetisi & Cooking Demo, Tournament Esports Mobile Legends.

Hadir juga wahana permainan untuk anak-anak seperti komidi putar dan berbagai wahana permainan lainnya yang bisa diakses dengan menggunakan tiket khusus.

" Ayo ke Hotel Harper Perintis, bawa keluarga dan nikmati berbagai hiburan menarik mulai dari pameran UMKM, berbagai lomba, permainan untuk anak-anak dan berbagai hiburan menarik, catat tanggalnya 08-20 november 2022," tutup Abdul Rahim.