Sabtu, 29 Oktober 2022 23:55

RMS Bagi Hadiah Mobil dan Motor ke Kader Saat Lantik Pengurus NasDem Maros

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse

RMS juga pada kesempatan itu mengajak kader NasDem untuk memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden pada pemilu 2024.

RAKYATKU.COM, MAROS - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS) melantik Ketua DPD NasDem Kabupaten Maros Sahiruddin Malik.

RMS datang lengkap dengan pengurus DPW dan sayap partai di Lapangan Baruga Serbaguna, Jalan Asoka, Sabtu (29/10/2022).

Usai melantik Sahiruddin bersama pengurusnya, Rusdi Masse memberi kejutan kepada kader NasDem di Maros. Wakil Ketua Komisi IV DPR RI secara spontan bagi hadiah berupa sepeda motor dan satu unit mobil.

Baca Juga : Nasdem Sulsel Siapkan Arham Basmin Bertarung di Pilkada Luwu

"Apakah mau ditambah hadiahnya dengan mobil," tanya RMS kepada kader, dengan spontan ribuan kader yang hadir menjawab mau.

"Oke, kalau begitu saya tambah satu mobil dari DPW NasDem Sulsel," teriak RMS.

Tak hanya mobil, tiga unit motor juga ikut dibagi dalam acara pelantikan tersebut. Pertama satu unit motor bersumber dari Ketua NasDem Maros H Sahiruddin, kemudian satu unit motor dari anggota Fraksi NasDem Sulsel H Irwan, dan motor ketiga dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse. Termasuk ada hadiah satu unit sepeda listrik dari Wakil Ketua DPRD Maros, Fatmawati.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

Satu unit mobil dan tiga motor tersebut begitu spontan dibagikan kepada kader yang hadir.

Rusdi Masse dalam sambutannya menekankan agar pengurus DPD Maros yang dipimpin Sahiruddin Malik terus membangun kekompakan mulai tingkat DPD, DPC hingga tingkat DPRT.

"Yang perlu jaga adalah kekompakan, karena apa yang menjadi niat tulus kita kepada rakyat, tapi kalau kita tidak kompak di internal bagaimana kita bisa bersinergi dengan masyarakat. Jadi Internal dulu harus kompak," tegas Rusdi Masse.

Baca Juga : Dapat Signal dari Nasdem, TSM Bulat Maju Pilkada Parepare

Rusdi Masse juga mengajak Pengurus dan Kader NasDem Maros membangun kebersamaan untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024.

"Ayo kita bangun kebersamaan, agar bisa menjadi pemenang di pemilu 2024. NasDem Maros pada pemilu 2019 dapat 4 Kursi pada pemilu 2024 target 8 kursi, Siap," kata RSM yang disambut oleh kader dengan ucapan siap.

RMS juga pada kesempatan itu mengajak kader NasDem untuk memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden pada pemilu 2024.

Baca Juga : Survei Terbaru Calon Gubernur Sulsel: Menteri Pertanian, Kabaharkam, Waketum Golkar Hingga Bupati Gowa Teratas

Ketua DPD NasDem Kabupaten Maros, Sahiruddin Malik mengatakan siap menjalankan amanah partai, dengan mengibarkan panji panji Partai NasDem di 103 Desa di Kabupaten Maros.

"Partai NasDem Maros telah aktif melakukan kegiatan sosial, seperti membantu korban banjir, puting beliung dan jumat berbagai. Partai NasDem Maros akan terus hadir bersama rakyat dengan gerakan Restorasi," ucap Sahiruddin Malik.

#Partai NasDem #dpw nasdem sulsel #Rusdi Masse