Selasa, 25 Oktober 2022 19:42

Jelang Akhir Tahun, Kalla Jeep Memberikan Potongan Harga Hingga 50 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Akhir Tahun, Kalla Jeep Memberikan Potongan Harga Hingga 50 Persen

Fadilitad Showroom Kalla Jeep, terdapat banyak spot dan Kids Corner

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Jelang tutup tahun dan menyambut tahun baru, Kalla Jeep menghadirkan varian aksesoris Jeep dengan berbagai pilihan eksterior, mulai dari hit reduction hood, front bumper, winch mount kit, step kit side hingga cover kit tire. Selain itu, terdapat pula pernak-pernik merchandise branded, seperti topi, kaos, jaket, rompi, tumbler, tas, lanyard hingga miniatur.

Varian aksesoris untuk berbagai model Jeep, antara lain Wrangler JK maupun JL. Selain desain aksesoris Jeep yang solid, kualitas material merupakan keunggulan pada setiap unitnya. Harganya bervariatif, mulai Rp700ribu, belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

"Menariknya, jelang tutup tahun 2022, Kalla Jeep memberikan potongan harga hingga 50% yang sudah termasuk aplikasi aksesoris ke unit kendaraan. Untuk varian merchandise, harga mulai dari Rp100 ribu dengan berbagai pilihan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer KALLA.

Sementara itu, di Showroom Kalla Jeep, terdapat banyak spot dan fasilitas yang menggoda dan memanjakan pelanggan dan pengunjung. Salah satunya kid corner yang menyediakan berbagai mainan untuk anak-anak mulai dari: miniatur Jeep, lego hingga buku cerita anak yang menarik sebagai instalasi permainan yang sarat edukasi.

Di sisi lainnya, tersedia ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan cozy pada area mezanine dengan fasilitas layar tv yang besar yang dilengkapi aromaterapi dan alunan musik. Selain itu, ada pula smooking room yang dilengkapi dengan humidifier yang membantu stabilizer udara di dalam ruangan.

Di area pelayanan service kendaraan, jejeran display suku cadang dan aksesoris memenuhi ruang yang memudahkan pemilik kendaraan yang hendak service dapat memilih jenis suku cadang yang sesuai.

"Layaknya masuk di sebuah minimarket, ruangan ini lebih interaktif bagi pelanggan untuk memilih jenis-jenis suku cadang yang disajikan,” imbuh Fery.

Untuk varian produk sendiri, tersedia pilihan Jeep Wrangler Rubicon 2 dan 4 pintu, double cabin Jeep Gladiator serta varian yang paling terbaru Jeep Compass. Khusus Jeep Compass, unit ini merupakan SUV crossover yang sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan kendaraan privasi dengan brand premium serta fitur yang andal.

Pelanggan pun dapat melakukan test drive Jeep Compass secara langsung di Jl Ahmad Yani No.15 Makassar yang merupakan showroom & bengkel Kalla Jeep dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WITA dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WITA.

Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi website kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline 0411-3617777 dan Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.