Rabu, 26 Oktober 2022 22:39

Sempat Dirawat, Korban Ledakan di Wajo Meninggal Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto / instagram kejati_sulsel
foto / instagram kejati_sulsel

korban sempat mendapatkan perawatan di Kota Makassar

RAKYATKU.COM - Anugrah Zulfika (22) yang menjadi korban ledakan yang terjadi di rumah kontrakannya, jalan Anggrek, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo pada Selasa 18 Oktober 2022 meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echal. Korban yang sempat mendapatkan perawatan meninggal dunia pada Rabu (26/10) di Kota Makassar. 

"Iya, korban ledakan di Indikos meninggal dunia. Tadi subuh meninggal," kata AKP Theodorus.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Berita duka ini juga diinformasikan melalui Instagram Kejati Sulsel. 

"Kajati Sulsel, Febrytrianto beserta staf dan jajaran, turut berduka cita atas meninggalnya Anugrah Sulfika, CPNS Kejari Wajo. Semoga Allah memberikan tempat terbaik untuk almarhumah dan diampuni segala dosanya," tulis keterangan foto yang diunggah.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana menyebut korban mengalami luka bakar sekitar 90 persen akibat musibah ledakan tersebut. Ledakan tersebut juga dipicu kebocoran tabung gas oksigen berukuran 8000ml.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

"Kamar berada pada ruangan yang kedap sehingga udara dalam kamar pun diduga sudah terkontaminasi dengan gas murni. Saat menyalakan api, sehingga terjadi ledakan," sebut Kombes Komang.

#polres wajo #ledakan