Selasa, 25 Oktober 2022 19:27

PHI Gelar Promo Malam Pergantian Tahun Berhadiah Motor dan Umroh, Beli Lebih Awal Dengan Harga Special

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PHI Gelar Promo Malam Pergantian Tahun Berhadiah Motor dan Umroh, Beli Lebih Awal Dengan Harga Special

Seluruh paket kamar yang ditawaekan hotel-hotel di bawah naungan PHI di pergantian tahun sudah termasuk sarapan pagi serta gala dinner untuk dua orang dan puluhan hadiah menarik atau doorprize mulai dari barang elektronik, motor hingga umroh.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menghadirkan promo spesial menyambut malam pergantian tahun 2022.

Hal ini disampaikan oleh Management PHI pada acara jumpa pers, The Rinra Hotel, selasa (25/10).

PHI sendiri menaungi beberapa hotel yang ada di Makassar dan Kendari, seperti Hotel Claro, The Rinra, Almadera, Dalton, dan claro Kendari dan Mal Phinisi Point Makassar.

Coporate Director of Sales & Marketing PHI Ellen Tanti Martha Silaen saat membuka acara ini mengatakan pada pertemuan ini setiap unit PHI akan menyampaikan kegiatan dan promo yang unik-unik dan pastinya berbeda disetiap unitnya.

Yang pertama, ia menjelaskan tentang promo Hotel Claro Kendari, dimana sebagai salah satu hotel terbesar di kota Kendari, event malam pergantian tahun selalu dinantikan oleh masyarakat di kota ini, Belajar dari tahun-tahun sebelumya setiap acara malam pergantian tahun selalu rame dan penuh.

"Tahun ini Hotel Claro Kendari mengusung konsep Tge Quest of Super Mario Bros dengan ciri khas musik mario bros, akan semakin menambah keseruan pesta malam pergantian tahun di sini. Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan paket promo pre sale atau early bird yaitu Rp2.350 ribu per malam dan paket gala dinner Rp350 ribu per orang," terangnya.

Selanjutnya ke unit PHI di Makassar, Hotel Dalton yang berada di jalan Perintis kemerdekaan Makassar, "mengusung tema Ninety’s Nite’s, paket yang ditawarkan yaitu promo early bird Rp1,4 juta per malam dan paket gala dinner hanya Rp250 ribu, alhamdulilah hingga sampai jumpa pers ini kami sudah menerima reservasi sebanyak 40 persen setelah 60 persen harganya normal yaitu Rp1,750 juta per malam," ungkap Markom Manager Hotel Dalton Audy Corneldy.

Bergeser ke unit PHI yang ada di pusat kota Makassar, Hotel Almadera yang terletak dijalan Somba Opu No.235, Makassar, "mengusung tema Sundanese Fiesta, mengeluarkan paket kamar superior Rp1,5 juta nett per malam, gala dinner Rp150 ribu nett per malam dan barbeque di rooftop hanya Rp175 ribu nett per pax," ucap Marcom Executive Almadera Urfia,

Selanjutnya, Hotel The Rinra yang merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar, yang berada di jalan Tanjung Bunga, tidak kalah seru dengan unit yang lain, The Rinta mengusung tema Street Fashion Undercover.

Director of Sales Marketing The Rinra, Ari Priswidyastuti menjelaskan Hotel The Rinra memberikan paket kamar deluxe mulai Rp3,999 juta nett per malam dan paket Rp4,5 juta nett per dua malam. Adapun promo early bird Rp2,999 juta nett per malam untuk tipe kamar deluxe room, khusus untuk gala dinner l Rp600 ribu nett per pax.

Yang paling ditunggu promo early bird dari hotel Claro Makassar, menurut Markom Manager Claro Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi, Claro Makassar memberikan penawaran paket mulai harga Rp1,988 juta net per malam dan Rp2,438 juta net per dua malam.

"Harga early bird Rp1,788 juta nett per malam dengan tioe kamar duluxe, pemesanan dapat dilakukan hingga November untuk gala dinner saja di bandrol dengan harga Rp450 ribu,”

Seluruh paket kamar yang disiapkan hotel dibawah naungan PHI di pergantian tahun sudah termasuk sarapan pagi serta gala dinner untuk dua orang, serta puluhan hadiah menarik atau doorprize, mulai dari barang elektronik, motor hingga umroh.

Tidak ketinggalan mal Phipo yang berlokasi di jalan tanjung bunga Makassar, juga menyiapkan kemeriahan menyambut pergantian tahun yang mulai terasa sejak November hingga Desember, jelas Head Event & Promotion Phinisi Point Atika M Jamaluddin.

"Karena ada kemeriahan Piala Dunia, perayaan Natal yang meliputi donasi natal dan parade natal."tutupnya.