Jumat, 01 April 2022 19:16

Camat Makassar Kukuhkan Dewan Kebudayaan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Kebudayaan.
Hari Kebudayaan.

Selamat Hari kebudayaan yang ke 4 kota Makassar, semoga kebudayaan tumbuh dan terjaga mulai dari lorong-lorong, di kecamatan makassar pencanangan lorong wisata akan menjadi langkah yang baik bagi keberlangsungan budaya lokal dan ekonomi lokal,.” Ungkap Camat Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pagi ini Camat Makassar Akbar Yusuf bersama seluruh Pimpinan OPD dan Camat menghadiri Upacara peringatan sekaligus pengukuhan Dewan Kebudayaan Serta Forum Kebudayaan Kota Makassar yang diselenggarakan lapangan upacara kantor balaikota Makassar Jl. Jend. Achmad Yani no.2 Makassar,Jumat (1/04/2022).

Upacara ini dihadiri langsung oleh walikota makassar selaku penggagas lahirnya hari kebudayaan kota makassar yang tepat hari ini berusia 4 tahun, dengan mengangkat tema Warna Warni Kebudayaan Walikota Makassar dalam sambutannya mengajak seluruh pemerhati budaya dan elemen masyarakat seni untuk terus menjaga kearifan lokal yang sejalan dengan icon Makassar sombere’ dan smartcity.

“Selamat Hari kebudayaan yang ke 4 kota Makassar, semoga kebudayaan tumbuh dan terjaga mulai dari lorong-lorong, di kecamatan makassar pencanangan lorong wisata akan menjadi langkah yang baik bagi keberlangsungan budaya lokal dan ekonomi lokal,.” Ungkap Camat Makassar. (**)

Baca Juga : Peringati Hari Kebudayaan, Kepala Bappeda dan Staf Berpakaian Adat

 

#Camat Makassar #Hari Kebudayaan