Rabu, 26 Oktober 2022 15:34

Kalla Relaunch Aplikasi Kallafriends, Akses Produk dan Layanan Kini Lebih Mudah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan setia kini dapat mengunduh ataupun memperbarui versi terbaru di Play Store dan App Store untuk menikmati fitur terbaru dan mendapatkan berbagai benefit dari produk dan layanan Kalla.
Pelanggan setia kini dapat mengunduh ataupun memperbarui versi terbaru di Play Store dan App Store untuk menikmati fitur terbaru dan mendapatkan berbagai benefit dari produk dan layanan Kalla.

Relaunch Kallafriends dengan tampilan yang lebih kekinian dan fitur yang semakin digital merupakan salah satu peningkatan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aplikasi Kallafriends meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai fitur baru dan promo-promo menarik untuk mendukung berbagai produk dan layanan Kalla.

Kallafriends hadir agar masyarakat bisa mengakses informasi, menikmati layanan dan melakukan pembelian atau pemesanan produk-produk dan layanan Kalla, serta sebagai loyalty reward.

Corporate Marketing Services Department Head Kalla, Nadya Tyagita, mengatakan, Fitur baru Kallafriends di antaranya katalog otomotif (Kalla Toyota), pembelian tiket attraction Bugis Waterpark dan Driving Range Golf, reward berupa cashback Kalla Poin, special voucher, pembelian produk merchant (food, official merchandise, dan lainnya), pembelian tiket cahaya bone, hingga transfer topup dan redeem Kalla Poin, serta berita terbaru terkait seluruh unit bisnis Kalla.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Saat ini merchant yang telah tergabung dalam Kallafriends adalah seluruh produk dan layanan Kalla untuk konsumen retail. Mulai dari otomotif (penjualan mobil, motor, hingga aftersales Kalla Toyota, Benelli dan Jeep), attraction (tiket Bugis Waterpark dan Driving Range Golf), hospitality (Timur Resto, Gastros, Nipah Park dan Mal Ratu Indah), transportasi (pemesanan tiket Cahaya Bone), logistik dan konstruksi (katalog bata ringan dan lainnya), edukasi (Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi Bisnis Kalla), serta merchant eksternal Kalla (Browcyl, Branda dan lainnya).

Katalog otomotif menghadirkan informasi terkait harga mobil Kalla Toyota disertai dengan ketersediaan warnanya, bagi masyarakat yang berminat bisa langsung menghubungi diler-diler yang telah tersedia di aplikasi Kallafriends. Kallafriends juga menghadirkan fitur pembelian tiket attraction Bugis Waterpark mulai dari Rp70 ribu dan Driving Range Golf mulai dari Rp50 ribu.

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kallafriends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin. Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat di-top up dan transfer.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Nadya mengungkapkan, aplikasi Kallafriends dapat menjadi pilihan masyarakat untuk mengakses berbagai promo dan informasi produk dan layanan Kalla. "Relaunch Kallafriends dengan tampilan yang lebih kekinian dan fitur yang semakin digital merupakan salah satu peningkatan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan layanan yang lebih efektif dan efisien," Nadya dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).

Masyarakat dapat menikmati promo dari berbagai bisnis unit Kalla seperti diskon 15- 20 persen pada merchant Gastros Wisma Kalla, Gastros MaRI, serta Timur Resto yang berlaku untuk semua menu. Selain itu, poin yang dimiliki pengguna Kallafriends juga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan biaya servis mobil, mendapatkan tiket dengan harga khusus di Bugis Waterpark dan bermain golf di Baruga Driving Range Golf.

Pelanggan setia kini dapat mengunduh ataupun memperbarui versi terbaru di Play Store dan App Store untuk menikmati fitur terbaru dan mendapatkan berbagai benefit dari produk dan layanan Kalla.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Bagi pengguna baru Kallafriends akan mendapatkan welcome Kalla Poin senilai 10.000 secara otomatis. Pengguna aplikasi Kallafriends bisa menggunakan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit.

#Kalla Group