Rabu, 26 Oktober 2022 00:28

Anies Baswedan, NasDem, Demokrat dan PKS Kembali Melakukan Pertemuan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto / instagram aniesbaswedan
foto / instagram aniesbaswedan

"Alhamdulilah, ketika gagasan tentang bernegara ditopangtinggikan maka begitu banyak titik temu dalam diskusi. Sekali lagi, terima kasih Mas AHY,"

RAKYATKU.COM - Anies Baswedan melakukan pertemuan lanjutan dengan perwakilan Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS pada Selasa (25/10). Pertemuan tersebut pun diunggah di akun instagram aniesbaswedan.

"Tadi siang kami dapat kehormatan, menyambut dan menjamu pimpinan Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat makan siang dan diskusi," tulis keterang foto yang terlihat bersama dengan beberapa petinggi Nasdem, Demokrat dan PKS.

"Kita diskusi panjang dengan terbuka dan mendalam. Semua menjalani dengan serius sebagai bagian dari ikhtiar bernegara secara matang dan bertanggung jawab," lanjutnya.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Dikatakan pula bahwa pertemuan berlangsung dengan penuh kegembiraan dan solid.

"Suasananya guyub, riang gembira dan solid. InsyaAllah akan bisa membawa kebaikan bagi semua, bagi bangsa dan bagi negara," sebutnya.

Pada postingan lain, memperlihatkan Anies Baswedan bersama dengan anak dari mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono. Nampak dalam foto Anies dan AHY, Ketua Umum Demokrat sedang berkomunikasi.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Sebuah kehormatan siang tadi Mas AHY berkenan mampir, dan kami diskusi berdua cukup panjang.

Comparing notes, saling mencocokkan catatan dan bacaan. Selalu menyenangkan dan mencerahkan kalau berdiskusi, tukar pikiran dengan Mas AHY, Membahas dari soal sejarah hingga soal tantangan Indonesia ke depan," tulis keterangan foto tersebut.

"Alhamdulilah, ketika gagasan tentang bernegara ditopangtinggikan maka begitu banyak titik temu dalam diskusi. Sekali lagi, terima kasih Mas AHY," lanjutnya.

#Anies Baswedan #Pilpres