Selasa, 25 Oktober 2022 16:03

Lawan Atlet-Atlet Senior, Taekwondoin Sidrap Sabet Medali Perak Porprov XVII 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taekwondoin putri Kabupaten Sidrap, Nurul Fitriani, berhasil menyabet medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
Taekwondoin putri Kabupaten Sidrap, Nurul Fitriani, berhasil menyabet medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Nurul Fitriani yang masih duduk di kelas VIII SMPN 1 Sidrap ini, berhasil meraih medali perak pada nomor lomba under 49 kg putri.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Taekwondoin putri Kabupaten Sidrap, Nurul Fitriani, berhasil menyabet medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/10/2022).

Nurul Fitriani yang masih duduk di kelas VIII SMPN 1 Sidrap ini, berhasil meraih medali pada nomor lomba under 49 kg putri.

Meski bersaing dengan atlet-atlet taekwondo senior, Nurul tetap tampil percaya diri dan memukau penonton di Gedung Serbaguna Hotel Agri, Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Dalam nomor lomba ini, medali emas direbut Asriani dari Luwu Utara, sementara perunggu direngkuh Ince Amanda Asmaul (Gowa), dan Nur Mutmainnah (Sinjai).

Pada hari yang sama, kontingen Sidrap juga menambah medali perunggu dari nomor lempar cakram putra, lewat atlet bernama Adam.

Adam yang tampil di Stadion H.A. Bintang, Kabupaten Sinjai, harus mengakui keunggulan dua atlet Bulukumba, Sufriadi dan Nigsul, yang masing-masing meraih medali emas dan perak.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Ketua kontingen Sidrap, Muhammad Fajri Salman, menyambut gembira dua medali yang diraih pada hari ketiga ini. "Semoga menjadi penyemangat atlet-atlet lain untuk menambah jumlah medali Kontingen Sidrap di ajang Porprov ke-17 ini," kata Fajri.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap #Porprov Sulsel XVII 2022